Ini Solusi Ketika Pernikahan di Ambang Perceraian

Angka perceraian kian meningkat, masyarakat sudah terbiasa dengan fenomena ini. Namun, masih banyak pasangan yang memiliki masalah dalam pernikahan yang gengsi untuk mendiskusikannya dengan para pakar. Padahal, berkonsultasi dengan ahlinya dapat menyelamatkan pernikahan Anda. 


“Dari pasangan yang berkonsultasi kepada saya mengenai pernikahan mereka, 60% di antaranya kembali bersama, rujuk, bahkan ada yang sudah bercerai memutuskan untuk menikah kembali,” tutur psikolog cantik A. Kasandra Putranto kepada Okezone, Rabu (2/4/2014).

Ibu dari tiga orang anak ini menambahkan bahwa 40% sisanya memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri pernikahan mereka. Maka dari itu, Kasandra sangat menyarankan untuk berkonsultasi kepada pakar jika masalah penikahan tidak bisa diselesaikan dengan baik bersama pasangan.

Putri kedua R Oemarjoedi, mantan bankir di Bank Rakyat Indonesia ini rela membantu konsultasi tanpa harus dibayar demi menyehatkan psikologi masyarakat, karena dia memiliki keinginan untuk membuat psikologi masyarakat Indonesia sehat.

“Keluarga adalah pabrik manusia. Jika keluarga bermasalah, maka kondisi psikologi keluarga tersebut tidak akan sehat dan menjadi terganggu. Jika pasangan memilih bercerai, anak hasil pernikahan mereka akan cenderung mudah untuk mengulang hal yang dilakukan orangtuanya tersebut,” tutup pendiri biro psikologi Kasandra & Associate ini.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Ini Solusi Ketika Pernikahan di Ambang Perceraian. Please share...!

0 Comment for "Ini Solusi Ketika Pernikahan di Ambang Perceraian"

Back To Top