Hati-Hati, 5 Hal Ini Bisa Bikin Pria Menjauh


Salah bersikap, bisa-bisa pria gebetan Anda malah menjauh. Inilah mengapa wanita harus benar-benar tahu, sikap mana yang harus diambil sehingga membuat ia semakin penasaran dan ingin mengenal Anda lebih jauh.

Membuat pria jatuh cinta bukan hal yang terlalu sulit kok. Selama Anda tahu celahnya, akan sangat mudah mendapatkan hatinya. Asalkan saja, jangan lakukan beberapa hal ini...

Wanita yang hobby drama

Wanita terkenal suka mengungkit masalah lama dan membesar-besarkan masalah kecil. Hal inilah yang dibenci para pria karena mereka sebenarnya lebih suka kedamaian, tanpa masalah.

Dan ketika wanita mulai drama, entah itu karena hal kecil seperti terlambat menjemput, munculnya kembali kenangan mantan, dan sebagainya pria merasa wanita tersebut tak menyenangkan dan tak pantas ada di dalam hidupnya. Ya siapa sih yang mau hidup dengan wanita penuh drama?

Wanita yang posesif

Pria jelas tak suka pada wanita yang posesif. Baru jadi kekasih saja sudah melarang ini itu, apalagi nanti kalau ada komitmen lebih serius.

Pria adalah makhluk yang mencintai kebebasan dan tidak suka dikekang. Ia akan merasa lebih nyaman ketika diberi kebebasan dan dipercaya.

Wanita yang gemar melakukan hal konyol

Antara lucu dan konyol adalah berbeda. Sesekali Anda memperlihatkan bahwa Anda konyol, tak masalah. Tetapi kalau terus-terusan melakukan hal konyol hanya demi menarik perhatiannya, ia tak akan pernah bertahan lama.

Bagaimanapun, pria lebih suka wanita cerdas yang tahu kapan harus berbuat ini dan itu.

Wanita yang belum move on

Kalau Anda pikir, Anda bisa memanfaatkan belas kasihan pria demi mendapatkan cintanya maka Anda salah besar. Pria enggan selalu mendengarkan keluh kesah, kesedihan, apalagi cerita soal masa lalu.

Wanita yang suka berbohong

Hanya karena Anda ingin ia lebih dekat dengan Anda maka Anda merangkai kebohongan? Oh yang benar saja, ladies. Anda akan menemukan kemurkaannya saat tahu bahwa Anda berbohong.

Bagi pria, kebohongan adalah sesuatu yang bisa mematahkan kepercayaannya selamanya. Sekali kepercayaan terhadap Anda patah, maka Anda tak akan pernah bisa mendapatkan cintanya.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Hati-Hati, 5 Hal Ini Bisa Bikin Pria Menjauh. Please share...!

0 Comment for "Hati-Hati, 5 Hal Ini Bisa Bikin Pria Menjauh"

Back To Top