Gaya Wedding Unik Yang Ada di Dunia

0 comments




Ketika kita membahas tentang tempat pernikahan yang paling sempurna, ada banyak pilihan untuk Anda pertimbangkan. Perkotaan atau pedesaan? Di rumah atau di hotel mewah? Di gereja atau di kantor catatan sipil?

Sebagian besar, daftar pilihannya tidak memasukkan “di atas tanah yang kuat, atau, tidak benar-benar di atas tanah?” Tapi itulah tepatnya hal yang ditanyakan satu pasangan kepada diri mereka sendiri menjelang pernikahan mereka sebelumnya pada bulan ini.

Sebagai pendaki, Fang Jing dan Lu Zhao (merekalah yang berada dalam foto di atas) memutuskan untuk memastikan foto pernikahan mereka lain dari yang lain dengan mendaki sebuah gunung untuk memperingati hari besar mereka.

Dan mereka tidak sendirian dalam merancang pernikahan yang unik – dari mulai sebuah upacara yang disaksikan oleh sebuah anjing robot hingga pasangan yang mengucapkan janji pernikahan di McDonald's setempat, ada banyak cara gila untuk orang-orang mengucapkan “saya bersedia”.

Pernikahan Ekstrem di Cina
Berikut ini adalah foto dengan tampilan yang lebih baik dari pernikahan ekstrem Fang Jing dan Lu Zhao, lengkap dengan gaun pernikahan Fang yang tertiup angin saat dia tergantung di sebuah tebing di Liuzhou, China.


Hari pernikahan sambil berendam di Rusia
Anda tahu itu namanya cinta ketika Anda bersedia mencoba mengikuti hobi pasangan – tidak peduli seberapa ekstrem hobi itu. Itulah yang dilakukan oleh Irina Kuzmenko, yang merayakan pernikahannya dengan Sergey Kaunov – seorang anggota klub renang musim dingin setempat – dengan berendam di Sungai Yenisey, Rusia. Suhunya? -30 derajat. Keren!


McWedding di Meksiko
Penggemar makanan cepat saji Marisela Matienzo dan Carlos Munoz menyelenggarakan pernikahan mereka di sebuah restoran McDonald's di San Pedro Garza Garcia, pernikahan pertama yang dilakukan di waralaba restoran Amerika Latin (tunggu dulu, jadi pernikahan seperti ini pernah dilakukan di tempat lain?). Ya, setidaknya cateringnya tidak akan kerepotan – sajikan saja Big Macs!


Mobil pengantin forklift di Cina
Sopir forklift Kong Qing bertemu dengan pasangannya Shen Likun, seorang penjual forklifter, ketika dia menjual sebuah forklift kepadanya. Jadi kami rasa masuk akal bahwa bukannya mengendarai sebuah mobil pengantin untuk pernikahan mereka pada Agustus 2011, mereka mengendarai – ya, tebakan Anda benar... sebuah forklift.


Pernikahan basah dan liar di Kanada
Tidak ada yang lebih baik dari berpartisipasi dalam acara tahunan Polar Bear Swim di Vancouver untuk merayakan pernikahan dengan cinta sejati Anda. Itulah yang dilakukan oleh Gerhard dan Jan Pyper untuk merayakan hari besar mereka.


Nikah di atas ketinggian 1000 kaki (305 meter)
Prasit Rangsiyawong dan Varuttaon Rangsiyawong melayang – dalam arti sebenarnya – saat pernikahan mereka di Bangkok, diatur oleh sebuah resort Thailand dengan tujuan memperkuat hubungan pasangan melalui sebuah aktivitas yang menyenangkan.


Lari gembira pengantin di China
Di Sanya, provinsi Hainan, mempelai laki-laki menggendong mempelai wanita dalam sebuah marathon mini untuk merayakan Tahun Baru. Kami rasa itu adalah salah satu cara untuk mencerna kue pengantin yang sudah mereka makan...


Pernikahan gaya bajak laut di Thailand
Jika ada seorang pria yang berpakaian seperti seorang bajak laut dan membawa pedang mengejar kita sampai ke danau pada hari pernikahan, kami akan ketakutan. Sebaliknya, mempelai wanita dan pria asal Thailand, Sorawich Changtor dan Rungnapa Panla, terlihat seperti mereka sedang bersenang-senang.


Pernikahan gaya Natal di Denmark
Siapa yang butuh teman-teman dan keluarga ketika hari pernikahan Anda bisa disaksikan oleh lebih dari 150 orang yang berpakaian seperti Santa Klaus? Sine Anderson dan Rune Hamrath mengucapkan janji pernikahan di World Santa Claus Congress di Copenhagen pada 2009.


i-Witness di Jepang
Sebuah robot humanoid bernama I-Fairy bertindak sebagai seorang saksi di pernikahan Tomohiro Shibata dan Satoko Inoue di Tokyo. Bentuk pernikahan masa depan? Mungkin bukan...


Demam sepeda di Italia
Alih-alih menggendong mempelai wanitanya ke ambang pintu, mempelai pria dari Italia ini malahan menggendong istri barunya langsung ke tengah-tengah balap sepeda sung.


Pernikahan dingin di Jepang
Mengatur sebuah pernikahan bisa menjadi hal yang membuat stress, jadi pasangan asal Jepang, Akemi Kito dan Hiroshi Matsuoka, memastikan mereka benar-benar tenang saat hari besar mereka dengan menikah di dalam sebuah kapel yang terbuat dari es di “desa Igloo” di Danau Shikaribetsu, Shikaoi.


Pernikahan di bawah laut, Filipina
Para penyelam yang berpura-pura menjadi “Mempelai Wanita dan Mempelai Pria’’ berenang di dalam akuarium di sebuah taman laut saat acara untuk merayakan bulan Juni, bulan yang paling sering dijadikan waktu untuk menikah di Manila.


Pernikahan anti gravitasi di Amerika Serikat
Banyak pengantin baru menggambarkan pernikahan mereka “seperti melayang di udara”, tapi bagi Erin Finnegan dan Noah Fulmor dari New York, perasaan itu sangat nyata – pasangan itu melangsungkan pernikahan pertama di atas sebuah pesawat Boeing 727 yang dirancang khusus.


Pernikahan jahil di China
Sebagian besar orang-orang ingin dipuja-puja saat hari pernikahan mereka, tapi di desa Shitang di China sudah menjadi tradisi untuk menjahili dan mengolok-olok pengantin baru – seperti Meng Jun dan Zeng Shuangying, dalam foto di atas – dengan mendandani mempelai prianya, mencoret-coret wajahnya dengan tinta dan memasang barikade untuk gerobak yang harus dia tarik.


Pernikahan malam Tahun Baru di Amerika Serikat
Melessa dan Rick Clark memastikan banyak orang yang datang ke pernikahan mereka – dengan melangsungkannya di Times Square New York pada malam Tahun Baru. Setidaknya mereka tidak harus beres-beres keesokan harinya...


Pernikahan di atas sepeda di Rusia
Siapa yang butuh mobil mewah untuk mengantar ke resepsi jika Anda mempunyai sepeda sekeren ini? Pengantin baru lena Babkini dan suaminya naik ke atas sepeda mereka untuk bersepeda romantis setelah pernikahan mereka di Moskow..


Pernikahan flying fox di Thailand
Seakan menikah itu rasanya masih kurang menyenangkan, mempelai pria asal Thailand Prasit Rangsiyawong dan istrinya Varuttaon Rangsiyawong melanjutkan upacara pernikahan mereka dengan melakukan permainan flying fox, yang membuat mereka diterjunkan ke dalam sebuah kolam. Biaya cuci pakaiannya pasti mahal. 



Pernikahan ala bikers di Ukraina
Yevgeni Okayevich dan Galina Grann juga memilih alat transportasi pengantin roda dua – dalam foto di atas mereka sedang merayakan hari besar mereka dengan mengendarai motor mereka di jalanan Kiev. 





Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.