Bayu Ditangkap Polisi karena Tinggalkan Istri saat Malam Pertama

0 comments



Bayu Ditangkap Polisi karena Tinggalkan Istri saat Malam Pertama

Petualangan Bayu Agung Nugroho (20), yang meninggalkan istrinya sejak malam resepsi pernikahan empat bulan silam, akhirnya terhenti.

Bayu, ditangkap Anggota Unit PPA Mapolres Banyuasin, Selasa (1/4/2014). Pria yang masih mengeyam pendidikan di sebuah perguruan tinggi swasta Kota Palembang tersebut, harus mempertanggung jawabkan perbuatannya menelantarkan Istri.

Warga Kecamatan Sembawa, Palembang, itu menegaskan perkawinannya dengan Bunga (bukan nama sebenarnya) yang masih berusia 15 Tahun, bukan dilandasi cinta.

Namun, ia menikahi Bunga karena terpaksa. Dirinya diminta bertanggung jawab setelah kedapatan meniduri Bunga.

"Aku sebenarnya idak cinto samo dio, aku dipakso kawini dio karena memang aku samo dio sudah melakukan hubungan suami istri sebanyak dua kali," ungkap Bayu di ruang PPA Mapolres Banyuasin.

Bayu menuturkan, penikahan tersebut terwujud karena keluarga Bunga senantiasa mengancamnya akan melaporkannya ke polisi kalau tidak mau menikahi Bunga.

Ia mengatakan, keterpaksaan pernikahan tersebut membuat dirinya nekat kabur seusai resepsi pernikahan yang digelar di rumah mempelai wanita, Oktober 2013.

Akhirnya, ia dilaporkan oleh orang tua Bunga ke Polres Banyuasin karena menelantarkan istrinya itu, Rabu (19/3/2014) lalu.

Kapolres Banyuasin Ajun Komisaris Besar Ahmad Iksan mengatakan, Bayu ditangkap saat asyik menonton televisi di rumahnya.

"Tersangka akan dijerat dengan pasal berlapis, dan terancam 15 tahun penjara karena telah melakukan penyetubuhan anak di bawah umur dan menelantarkan istri," terangnya.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.