Waspada Pasangan Potensi Selingkuh Setelah Pernikahan 3 Tahun

Pernikahan tiga sampai lima tahun adalah waktu yang paling umum untuk pria atau wanita untuk berselingkuh, menurut survei yang dilakukan AshleyMadison.com (situs kencan di luar pernikahan yang paling sering digunakan di dunia).

Selingkuh Setelah Pernikahan

Tidak hanya perselingkuhan dimulai lebih cepat, situs ini juga menyimpulkan bahwa kehamilan pertama pasangan menjadi penyebab atau pendorong kemungkinan berselingkuh. Menariknya, penelitian menunjukkan bahwa pria maupun wanita sama-sama cenderung berselingkuh pada saat itu.

Pendiri AshleyMadison.com Noel Biderman mengatakan bahwa memiliki anak untuk pertama kalinya merupakan saat yang begitu sulit bagi pasangan hingga dapat menyebabkan salah satu pasangan berselingkuh.

"Keinginan seksual dan daya tarik dapat menurunkan selama dan setelah kelahiran anak pertama dan memicu perselingkuhan," ujarnya.

"Seringkali wanita tidak lagi merasa menarik atau secara fisik dirugikan oleh kehamilan mereka, sementara pria merasa bercinta dekat anak sangat mengganggu."

"Oleh karena itu, orang-orang mencari seseorang di luar pernikahan untuk membantu mereka memenuhi kebutuhan yang tidak terpenuhi di rumah."

Untuk penelitian ini, AshleyMadison mensurvei 746.000 anggotanya dari 26 negara, seperti dilansir Dailymail.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Waspada Pasangan Potensi Selingkuh Setelah Pernikahan 3 Tahun. Please share...!

0 Comment for "Waspada Pasangan Potensi Selingkuh Setelah Pernikahan 3 Tahun"

Back To Top