Tanda Kasih Sayang Perempuan Kepada Pria

Jika seorang perempuan jatuh hati kepada seorang pria, sebenarnya dia akan selalu menunjukan tanda kasih sayang. Kerap para pria ini tidak tanggap dan tidak paham dengan semua tanda yang sudah ditunjukkan oleh para perempuan.

Tanda kasih sayang perempuan ini kadang memang terlihat tidak nampak seperti sedang menumpahkan kasih sayang mereka. Oleh karena itu para pria seharusnya belajar untuk menangkap tanda-tanda itu dan mulai memahami perempuan lebih baik.


Berikut ini adalah tanda kasih sayang perempuan kepada pria:

1. Tersirat
Perempuan memang terbilang bukan makhluk yang mudah ditebak dan lebih suka mengekspresikan diri mereka secara tersirat. Jadi misalkan seorang perempuan sudah jatuh hati pada pria, dia tidak akan secara langsung menyatakan pada pria tersebut bahwa dia mencintainya dengan mengatakan hal-hal seperti "aku cinta kamu" tapi dia akan lebih memilih mengatakan sesuatu yang menuntut orang tersebut untuk menebak apa maunya si perempuan ini.

Misalnya jika ada perempuan meminta pria untuk membantunya menjagakan barangnya bisa jadi dia sedang menunjukan tanda kasih sayang perempuan kepada pria. Bukan hanya sekedar minta tolong, tapi sebuah isyarat tersirat dalam suatu tindakan. Anda patut memikirkan tindakannya ini.

2. Berinisiatif untuk membuka pembicaraan
Terlepas dari fakta bahwa perempuan tersebut adalah rekan kerja si pria dan tidak ada topik yang bisa dibahas sama sekali, dan dia mengajak pria tersebut berbicara dengan topik-topik yang ringan, bisa jadi Pria tersebut sedang mengobrol dengan perempuan yang menaruh hati pada orang tersebut dan sedang menunjukkan tanda kasih sayang perempuan kepada seorang pria yang tak lain adalah dirinya sendiri.

Hal ini karena perempuan bukanlah di sisi yang mudah untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis. Jadi jika seorang perempuan berinisiatif untuk melakukan ini ada kemungkinan ia memang menyukai Anda.

3. Sering memberikan perhatian
Perempuan yang tengah dicandu asmara terhadap seorang pria, tentunya dia akan selalu intens dalam berkomunikasi. Tak jarang suatu perhatian kecil sering diberikan kepada perempuan. Misalnya saja perempuan yang tengah asik ngobrol dengan pria yang ia suka, lalu perempuan tersebut mengkomentari gaya berbusana pria tersebut.

4. Melakukan hal-hal yang tidak penting
Tanda kasih sayang perempuan kepada pria dapat dilihat dari dirinya yang melakukan hal-hal tidak penting atau seperti ketika dia melakukan hal-hal yang terkesan mengada-ada dan hanya ingin lebih dekat dengan Anda. Misalnya dengan tiba-tiba, perempuan ini mengajak pria mengobrol dan menanyakan tentang koleksi buku atau novel Anda dan berniat untuk meminjam beberapa judul, atau jika sudah selesai membaca, ia pura-pura lupa mengembalikan dan berniat untuk meminjam lagi. Tentu saja dia tidak melakukan ini tanpa motif tertentu seperti ingin menjadi lebih dekat dengan pria tersebut.

5. Memberikan hadiah
Ia sedang berusaha menunjukan tanda kasih sayang perempuan kepada seorang pria ketika ia sudah mulai membelikan suatu hadiah. Entah itu hari ulang tahun si pria tersebut atau bahkan hanya hari-hari biasa. Ia akan mencari-cari kesempatan untuk bisa memberikan pria tersebut hadiah, misal ketika pria tersebut mendapat promosi di tempat kerja maka tanpa diminta dia akan datang pada pria itu dan mengucapkan selamat sembari memberikan hadiah. Tentu saja ini bukanlah hal yang bisa dianggap biasa-biasa saja.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Tanda Kasih Sayang Perempuan Kepada Pria. Please share...!

0 Comment for "Tanda Kasih Sayang Perempuan Kepada Pria"

Back To Top