Perubahan Aneh Saat Pria Sudah Menikah

0 comments



Beberapa pria tak bisa menghadapi perubahan usai pernikahan. Ada yang merasa kehilangan kebebasan yang dulu dirasakannya sewaktu lajang. Jika Anda mengalaminya, Anda tak sendirian. Banyak pria yang melewati fase tersebut. Tapi Anda harus menghadapi kenyataan tersebut.


Inilah perubahan aneh yang biasa dialami pria yang sudah menikah:

1. Perut buncit

Setelah beberapa bulan menikah, Anda akan melihat perut Anda menyembul di kemeja Anda. Tak heran, kebahagiaan pernikahan menambah daging di tubuh pria.

2. Serial jadi olahraga baru

Setelah dipaksa menonton serial, pria tiba-tiba senang menonton beberapa episode dalam serial.

3. Ensiklopedia

Perilaku ini merupakan hal yang aneh pada pria menikah. Setelah tinggal dengan wanita dalam jangka waktu lama, pria berpikir sudah menjadi eskilopedia perempuan (yang sebenarnya tak mungkin karena pria tak bisa mengerti perempuan).

4. Berbohong

Kreativitas mulai mengambil pikiran seorang pria yang menikah. Ia selalu menemukan ide dan alasan untuk bisa keluar dari rumah.

5. Layanan sosial

Tiba-tiba pria berusaha menyelamatkan pria lain dari pernikahan. Ini menjadi sisi lain dari pria usai menikah. Pria merasa mereka bertanggung jawab untuk menyelamatkan kebahagiaan pria yang belum menikah dari kehancuran.

6. Merengut jadi ekspresi terbaru

Pria menikah merengutkan kenik sebagai cara terbaik untuk menghindari pertengkaran yang tak diinginkan dan meninggalkan masalah yang belum terpecahkan. Ini adalah ekspresi yang menjadi sinyal pemberontak diam.

7. Banyak perempuan cantik

Tiba-tiba setelah menikah, setengah pria menyadari bahwa ada begitu banyak gadis cantik yang menghilang sebelum dia menikah.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.