Gagal Menikah dengan Gaston, Julia Perez Ditertawakan Ibunya

0 comments




Hubungan Julia Perez alias Jupe tengah bermasalah dengan Gaston Castano. Rencana pernikahan kemungkinan besar batal. Hal itu terdengar sampai ke telinga ibunya, Sri Wulansih.

Sang ibu kemudian menanyakan kabar kelanjutan hubungannya tersebut. "Bagaimana kabar pemain bola itu?" "Aku rapopo, mak," ucap Jupe singkat. Jupe seperti kehabisan kata memberikan untuk penjelasan.

Dan, ibunya hanya tertawa mendengar jawaban Jupe. Memang sedari awal Sri Wulansih adalah orang yang paling tidak setuju dengan hubungan tersebut. Sebab, Ibunya punya pengalaman pahit ketika membina rumahtangga dengan pemain sepak bola.

"Awalnya mama memang enggak kasih, karena Gaston pemain bola. Papa juga pemain bola. Mama memang bilang Gaston enggak baik, tapi ternyata baik. Ya, kalau ini terjadi berarti ya namanya belum jodoh," lanjutnya.

Jupe enggan menyalahkan keadaan. Ia lebih memilih menyibukkan diri dengan segudang aktivitas. Salah satunya merealisasikan peluncuran single barunya berjudul "Aku Rapopo". Ia juga sibuk menyutradarai film omnibus yang diproduseri Ria Irawan.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.