[Foto] Cantiknya Britney Spears di pernikahan adiknya

Britney Spears

Meski sudah dirumorkan akan melepas masa janda, rupanya Britney Spears harus merelakan status 'pengantinnya'. Bukan karena tak jadi, tapi karena sang adik menikah terlebih dahulu.

Adik sang bintang, Jamie Lynn Spears menikah dengan James Watson dan menghelat pesta pernikahan di New Orleans, yang dihadiri oleh Britney dan kedua putranya, ayah dan ibu mereka, juga putrinya yang baru berusia 5 tahun. Dan seperti para pengantin, Jamie pun membagi kebahagiaannya lewat foto pernikahan yang menunjukkan keluarga lengkap mereka.

Britney Spears

Dalam foto tersebut, tampak sang pengantin yang tampak anggun mengenakan gaun pengantin putuh berhias bordir bunga dengan potongan fishtail, bersanding dengan pengantin pria dan putri mereka. Tak ketinggalan kedua orang tua mereka, mengenakan gaun berwarna serupa dengan senyum mengembang penuh kebanggaan.

Dan yang menarik tentunya adalah sang kakak yang juga seorang popstar dunia, Britney Spears. Di hari bahagia ini Spears tampak cantik mengenakan gaun bridesmaids panjang berwarna abu-abu, yang kontras dengan rambutnya yang dicat kemerahan. Kali ini, Britney tak hanya didamping satu pria, tapi dua sekaligus! Tak lain, mereka adalah kedua putra kecil dari pernikahannya dengan Kevin Federline.

Congrats, Jamie Lynn, and we can't wait for your wedding, Brit!
Labels: Selebriti

Thanks for reading [Foto] Cantiknya Britney Spears di pernikahan adiknya. Please share...!

0 Comment for "[Foto] Cantiknya Britney Spears di pernikahan adiknya"

Back To Top