Desainer Andreas Odang Tampilkan Gaun Hitam untuk Pesta Pernikahan

0 comments



Desainer Ferry Sunarto, Agus Lim, dan Andreas Odang memeriahkan pembukaan pameran pernikahan Hotel Shangri-La Jumat (21/03/14) malam dengan menghadirkan rangkaian koleksi busana pengantin. Dalam pameran bertajuk Emerald, Your Precious Moment Starts Here tersebut fashion show dari para desainr itu mengusung perpaduan gaya internasional dan tradisional.

Peragaan busana dibuka oleh koleksi Ferry Sunarto yang menampilkan serangkaian kebaya modern. Kombinasi gaya tradisional dan internasional dapat terlihat dalam busana-busana Ferry yang menghadirkan pengaplikasian pita di pinggang, taburan glitter di seluruh kebaya, dan aksen gelepai pada bawahan yang bukan merupakan batik.
Selain putih, warna-warnya feminin seperti dusty pink, ungu, serta fuchsia juga menghiasi koleksi desainer langganan selebriti ini. Kebaya-kebaya Ferry juga berkesan anggun karena banyak menampilkan ekor yang menjuntai dan aksen menerawang pada bagian punggung. Sebagai penutup koleksi, ditampilkan sebuah kebaya serba pink dari busana sampai veil yang menutup sampai bagian lutut penuh glitter dengan aksen drapery bergelepai.

Fashion show dilanjukan oleh desainer Agus Lim yang memamerkan koleksi busana pengantin pria. Sebanyak lima setelan jas dihadirkan Agus dengan varian warna hitam, putih, krem dan biru. Tampil pula rangkaian dasi kupu-kupu berbagai warna pada koleksi yang berkesan klasik namun memiliki aksen unik itu. Aksen-aksen unik tersebut antara lain dengan dihadirkannnya sebuah setelan jas hitam dengan dalaman kemeja pink yang tidak konvensional. Ada juga sebuah setelan jas biru berkemeja hitam yang dipadukan dengan dasi motif garis-garis yang menarik.

Terakhir, desainer Andreas Odang menutup fashion show dengan menghadirkan gaun-gaun pengantin diselingi serangkaian dress cocktail. Dalam peragaan busananya itu, Odang tidak menampilkan detail payet pada gaunnya namun lebih kepada renda berbordir dan teknik pita dan bunga. Dalam koleksi yang memakan waktu pengerjaan 1,5 bulan tersebut warna putih dan emas hadir pada gaun pengantin Odang serta hitam dan emas pada dress koktailnya.

Mengenai penggunaan warna hitam sebagai bagian dari acara pernikahan, Odang melihatnya sebagai sesuatu yang ingin dia dihadirkan kembali sebagai sebuah warna yang klasik dan elegan. "Kita lihat hitam warna hitam dalam gaya internasional adalah warna klasik dan elegan. Saya lihat orang Indonesia sudah berani pakai warna hitam untuk pernikahan sebagai dekorasi. Hitam bukan warna berduka tapi klasik dan elegan yang ingin saya kembalikan. Karena fashion kan selalu berputar," jelasnya panjang lebar sebelum fashion shownya digelar.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.