Alasan Pria Masih Flirting Padahal Sudah Punya Kekasih

0 comments



Alasan Pria Masih Flirting Padahal Sudah Punya Kekasih

Dia ramah, keren, baik, sopan, dan pria yang menyenangkan untuk diajak berbincang. Ia bahkan seringkali duduk di samping Anda dan berada di dekat Anda saat Anda hangout dengan teman-temannya dan Anda. Belakangan ini, ia mulai lebih aktif dan menghabiskan banyak waktu untuk berbincang dengan Anda baik secara langsung atau sekedar chatting. Tidak semua waktunya memang dihabiskan dengan Anda, tetapi setidaknya semua itu sangat membekas di hati Anda.

Pertanyaannya, mengapa ia tak juga menembak dan mengajak Anda kencan?

Tak berapa lama, terjawablah semua keingintahuan Anda. Yeap, ia sudah punya kekasih. Rasanya semua harapan dan kenangan Anda hancur begitu saja. Padahal, dulunya Anda tak percaya cinta itu ada, dulunya Anda menganggap cinta adalah hal semu yang menyakitkan, dulunya Anda tak berniat untuk mencintai pria lagi.

Inilah hal yang kerap membuat wanita enggan menjalin hubungan asmara. Merasa sakit dan dikhianati. Apakah Anda pernah atau sedang mengalaminya?

Saat ini yang ada di benak Anda, mengapa ia tega melakukannya ya? Mengapa ia terlalu baik dan seperti mengisyaratkan bahwa ia menyukai Anda?

Well, sadarilah bahwa kesalahan pertama ada pada diri Anda.

Wanita seringkali terlalu mudah berharap

Berharap bahwa setiap pria yang ada di hidup Anda adalah pria yang baik dan datang menawarkan cinta bukanlah hal yang buruk, tetapi tidaklah bijaksana apabila Anda sendiri yang membuka peluang seseorang menyakiti diri Anda. Berikan kesempatan untuk mengenal Anda, bercanda tawa, berbincang, bahkan mengajak Anda kencan. Tetapi, jangan terburu berharap ia akan menawarkan kebahagiaan di dalam komitmen cinta.

Setidaknya sebelum ia benar-benar meminta kesempatan untuk mengenal Anda lebih jauh, jangan pernah berikan harapan dan bahkan cinta untuknya.

Cukup fair kok kalau Anda melakukannya. Toh Anda sudah menawarkan sekian banyak waktu untuknya mengenal Anda. Sebuah pertemanan setidaknya lebih dari cukup sebagai pintu menuju hubungan yang lebih intim.

Pria butuh sesuatu untuk mendongkrak kepercayaan diri

Kesalahan kedua memang ada pada pria. Terutama pria yang mencari kepercayaan diri lewat tebaran cinta pada wanita lain. Merasa dikagumi, merasa disukai, akan membuat pria lebih yakin bahwa ia pantas untuk dicintai. Sayangnya, apa yang ia lakukan ini melibatkan orang ketiga, bukan pasangannya.

Umumnya pria yang flirting terhadap wanita lain, memiliki masalah di dalam hubungan asmaranya. Entah itu disebabkan oleh dirinya sendiri atau orang lain, yang jelas ia merasa kurang percaya diri. Solusi termudah untuk mengatasi kurang percaya dirinya adalah dengan memintanya instant dari Anda. Lewat Anda yang selalu mengaguminya, Anda yang menaruh harapan padanya, Anda yang memberikan perhatian lebih padanya.

Bagaimana agar pria tidak mempermainkan Anda?

Kembali pada poin pertama di atas, berikan kesempatan untuknya mengenal Anda sebatas teman saja. Jangan berharap lebih padanya. Bila memang ia menyukai Anda, ia akan berusaha melakukan sesuatu agar Anda tertarik dan mengenalnya lebih jauh. Pria toh punya sifat sebagai eksekutor, dan secara naluri akan melakukan pergerakan lebih awal ketika ia menginginkan sesuatu atau seseorang.

Jadi, bila Anda tak ingin hati Anda menangis lagi karena cinta, jalinlah pertemanan sebanyak mungkin dengan kaum Adam. Menjadi diri sendiri yang menyenangkan, dan begitu ada seseorang yang meminta Anda menjadi kekasihnya, barulah Anda boleh menanam bibit harapan.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.