Ada souvenir Ipod di pernikahan anak petinggi MA

0 comments



Ada souvenir Ipod di pernikahan anak petinggi MA

Pesta pernikahan supermewah digelar Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi untuk anaknya Risqi Aulia Rahmi SH MKN dengan Rezky Herdiyono pada Sabtu (15/3) malam di Hotel Mulia, Jakarta.

Terlihat dari luar hotel, mobil-mobil mewah tampak lalu lalang keluar masuk hotel yang terletak di Senayan tersebut. Begitpun kdi area parkir hotel bagian belakang yang terlihat deretan mobil-mobil mewah milik pengusaha hingga mobil pejabat. Tak ketinggalan, mobil menteri dengan nomor polisi RI 7 ikut terparkir.

Ucapan selamat melalui karangan bunga juga ikut berderet rapi dari pintu belakang hingga depan Ball Room. Karangan bunga tersebut datang dari berbagai pejabat seperti Gubernur, Kapolres, Kapolda Metro Jaya, Kapolri, dan juga bahkan Menteri.

Selain itu, sejumlah kantor pengacara pun juga terpampang memberikan ucapan selamat termasuk Hakim MA Gayus Lumbuun.

Untuk bisa hadir di pernikahan ini pun harus dengan undangan yang ditandai dengan barcode yang akan di scanning saat memasuki ruangan. Tak ada undangan tak boleh masuk.

Para undangan diberikan souvenir yang dibungkus kotak cokelat berukuran 10x20 sentimeter yang isinya adalah iPod shuffle.

Di pasaran, harga alat pemutar musik produk Apple tersebut sekitar Rp 700.000. Dalam resepsi tersebut, diperkirakan dihadiri oleh 2.500 undangan.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.