Acha Septriasa Ungkap Rencana Pernikahan

Pemain film Acha Septriasa mengaku siap menggelar pernikahan pada 2014. Seperti apa cerita persiapan pernikahannya?

Pemeran Hanum dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa tengah bergembira. Hubungan yang dia jalin bersama Radipto Indra Rukmana, atau yang biasa disapa Ditto, semakin terlihat titik cerah ke tangga pelaminan. Memperjelas status hubungan, Acha mengaku kedua keluarga sudah saling bertemu sampai tiga kali.


"Sebenarnya bukan lamaran, tapi datang saja ke rumah. Sudah tiga kali lho, dua kali tahun lalu dan sekali tahun ini. Ngobrolin di depan anaknya, orangtua ngobrol serius. Ada proses buat serius. Hubunganku semakin enak. Bagian proses saling mengenal keluarga dengan baik, dan aku sangat menikmatinya. Tapi masih rahasia tanggal pernikahannya. Insya Allah, tahun ini," ujar Acha Septriasa saat ditemui usai peluncuran film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2, di Epicentrum, Jakarta, Senin (03/03).

Lebih lanjut Acha menjelaskan, rencana pernikahannya dengan Ditto sudah dipikirkan matang-matang agar semua persiapan dan resepsi berjalan lancar.

"Rencana itu sudah aku pikirkan matang. Mudah-mudahan tidak akan lama terjadi. Tapi belumfull sampai sana. Make up artist sudah d-booking jauh hari," tambahnya.
Labels: Selebriti

Thanks for reading Acha Septriasa Ungkap Rencana Pernikahan. Please share...!

0 Comment for "Acha Septriasa Ungkap Rencana Pernikahan"

Back To Top