Empat Kiat Pernikahan Untuk Pengantin Baru

0 comments



Pasangan yang baru menikah masih butuh beradaptasi antara satu sama lain. Meski sebelumnya mereka sudah terbiasa bersama, situasi dalam pernikahan akan jauh berbeda dari pacaran. Agar pernikahan Anda tetap langgeng dan harmonis, berikut adalah 4 kiat pernikahan untuk pengantin baru.


1. Komunikasi

Komunikasi adalah bagian penting dari suatu hubungan cinta. Oleh karenanya, agar hubungan pernikahan tetap langgeng dan harmonis, setiap pasangan disarankan untuk selalu menjaga komunikasi tetap lancar dan terbuka. Jika ada sesuatu yang tidak Anda suka dari pasangan, katakan secara jelas. Jangan dipendam, karena itu bisa menimbulkan pertengkaran dan kesalahpahaman di kemudian hari.

2. Mengerti dan mengamati

Setelah menikah, Anda akan mengetahui hal-hal baru tentang pasangan. Pada bulan-bulan awal pernikahan, Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama satu sama lain. Manfaatkan kesempatan itu untuk mencoba saling memahami dan mengamati satu sama lain. Anda akan mengetahui setiap detail kecil tentang kebiasaan, kesukaan dan kebutuhan pasangan, jika Anda mengamati dan memahaminya secara cermat.

3. Menyesuaikan diri dengan keluarga

Anda dan dia butuh beberapa waktu untuk menyesuaikan diri dengan keluarga masing-masing. Pada saat ini, Anda dan dia perlu meluangkan waktu untuk lebih mengenal dan memahami kebiasaan keluarga masing-masing dan berusaha mengadopsi kebiasaan itu.

4. Perubahan

Pernikahan akan membawa perubahan dalam kehidupan masing-masing pasangan. Maka, sepasang suami-istri butuh waktu untuk terbiasa dengan perubahan itu dan mencoba menyesuaikan diri dengan perubahan tersebut. Jika Anda merasa sulit menghadapi perubahan itu, cobalah untuk berdiskusi dengan pasangan. Biarkan dia tahu tentang apa yang Anda rasakan.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.