Video curhat Bupati Kotim dilaporkan nikah dengan Vita KDI

0 comments




Kasus nikah siri kerap dilakukan para pejabat di Indonesia. Meski mereka melakukannya dengan sembunyi-sembunyi, nyatanya pernikahan siri mereka akhirnya terbongkar juga.

Salah satunya contohnya adalah kasus nikah siri Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H Supian Hadi dengan artis dangdut Novita Anggraini binti Darmoko atau yang dikenal dengan Vita KDI. Pernikahan siri keduanya belakang ramai menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Namun, pernikahan keduanya rupanya tak mendapat izin dari istri pertama Supian. Tak terima sang suami menikah lagi, Hj Iswanti melapor ke Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi. Dalam laporannya itu, Iswanti menyatakan tidak pernah memberikan izin atau persetujuan suaminya menikah lagi pada tahun 2012 lalu dengan Vita KDI.

Supian diduga memalsukan identitasnya untuk bisa menikah dengan Vita KDI. Dia bahkan mengaku sebagai duda dan seorang pengusaha batu bara. Iswanti sendiri mengaku sudah ditelantarkan dan tak pernah lagi diberi nafkah lahir batin oleh sang suami.

Padahal, Vita diberikan rumah mewah, beberapa mobil mewah seperti Hummer dan mobil lainnya, dan sejumlah kemewahan lainnya.

Namun, di tengah persoalan yang tengah dihadapinya, Supian justru muncul dalam sebuah video di Youtube. Dalam video itu Supian curhat dan bernyanyi.

Video berjudul 'Curahan Hati (CURHAT) Bupati Kota Waringin Timur' itu sudah dilihat 1.039 orang sejak pertama kali diunggah. Video berdurasi 4.13 menit itu, tampilan awal dimulai dengan foto Supian mengenakan baju dinas bupati.

Selanjutnya muncul tulisan 'Lagu ini adalah curahan hati atas semua jawaban hidup ini dan aku hanya bisa diam dalam kesendirian'. Supian bernyanyi sembari bermain gitar dan menggunakan headset. Lagu yang dia nyanyikan berjudul 'Menjauh darimu'.

Dalam video itu, Supian mengenakan kemeja kotak-kotak. Dia bernyanyi sambil duduk di samping komputer di dalam sebuah ruangan.

Supian tampak menghayati sekali saat membawakan lagu tersebut. Dia bahkan berkali-kali bernyanyi sambil memejamkan matanya.

Berikut video lagu curhatan Supian:




Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.