Uniknya Ta to Cincin Pernikahan

0 comments




Cincin pernikahan memang menjadi barang yang paling penting dalam suatu pernikahan. Oeh karena tu banyak calon pengantin yang memesan desain khusus untuk cincin mereka.

Cincin pernikahan merupakan simbol penyatu antara dua hati menjadi satu hati dan sebuah komitmen yang harus dijalani. Di dalamnya tersirat banyak makna seperti penyatuan karakter yang berbeda dan sebagainya. Akantetai, zaman terus berkembang dan mempengaruhi semua barang yang ada disekitar kita. Tak terkecuali dengan cincin pernikahan. Sekarang ini sudah menjadi tren yakni tato cincin pernikahan. Mungkin dalam benak Anda terasa asing mengenai tato cincin. Tato tersebut berfungsi untuk menggantikan peran cincin asli.

Berikut ini beberapa penjelasan mengenai tato cincin yakni :Pengganti Cincin AsliPada dasarnya tato cincin pernikahan merupakan pengganti cincin nikah yang asli. Tempat untuk memakainya pun sama dengan cinicin nikah yakni di jari manis. Banyak pasangan yang memilih untuk mengganti cincin dengan tato cincin. Hal ini dikarenakan lebih praktis daripada cincin asli. Desain sesuai SeleraIniah kelebihan dari tato cincin pernikahan yang sedang menjadi tren dunia. Desain dan bentuk dari tato tersebut dapat disesuaikan dengan keinginan dan selera Anda. Anda dapat memiih gambar yang disukai hingga mengukir nama pasangan Anda sendiri. 

Dengan begitu Anda akan selalu ingat pada pasangan hidup Anda. Yang tentunya akan dapat membantu untuk menghindari perbuatan-perbuatan yang dilarang.Bersifat PermanenKeuntungan yang didapat dengan tato cincin adalah tato yang bersifat permanen. Jika Anda merupakan seseorang yang pelupa, maka tato cincin itu sangat cocok untuk Anda. Hal ini dikarenakan tato tersebut bersifat permanen, sehingga tidak akan hilang ketika mandi atau Anda lupa menaruh seperti menggunakan cincin asi.

Selain itu tato juga memiliki fungsi yang lebih yakni Tato cincin ini juga bisa menjadi pengingat Anda bahwa Anda sudah terikat dengan suatu hubungan. Tidak hanya itu tapi juga kemungkinann untuk menghilangkannya sangat kecil. Tentunya hal itu berbeda dengan cincin asli yang terkadang dilepas dan ditaruh di sembarang tempat. Harga yang MurahTentunya kriteria ini menjadi salah satu pertimbangan yakni harga yang murah. Dalam hal menato tubuh memang tidak memerlukan biaya yang cukup tinggi dibandingkan dengan membeli cincin emas asli. Jika cincin emas dibanderol dengan harga per gram, maka berbeda dengan tato cincin yang tidak akan melebihi dari harga emas itu sendiri.

Dengan begitu, Anda pun akan bisa menghemat anggaran pernikahan sesuai dengan yang ditargetkan. Anda bisa memanfaatkan anggaran pernikahan untuk membeli barang keperluan lainnya. Itulah beberapa penjelasan dan keunggulan tato cincin pernikahan yang sedang naik daun. Memang tato dianggap lebih ringkas dan nyaman dibandingkan dengan cincin pernikahan yang berupa emas atau berlian. Akan tetapi, tato cincin juga memiliki sisi negatifnya yakni susah untuk dihilangkan. Hal ini akan sangat terasa jika terjadi suatu perpisahan dan tato cincin itu sulit untuk dihilangkan. Ditambah lagi dengan rasa sakit yang harus dirasakan pada saat proses tato berlangsung. Tentunya semua pilihan itu kembali pada Anda.anda dapat menggunakan tato cincin pernikahan untuk menjadikan suasana baru atau tetap memilih cincin pernikahan pada umumnya. Anda harus mempertimabangkannya dengan matang. Diskusikanlah terlebih dahulu dengan pasangan Anda mana yang lebih cocok.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.