Tips Pasangan Baru Ingin Langgeng

0 comments




Kalau Anda pasangan baru pasti sedang berbunga-bunga banget ini ya. Ternyata si dia punya perasaan yang sama dengan Anda. Inilah 15 cara yang harus Anda lakukan supaya hubungan Anda langgeng senantiasa.

Cemburu
Satu nasehat untuk Anda pasangan baru, cemburu lah selama kalian masih bisa merasakan cemburu. Ingat, cemburu tanda sayang kan. Tapi, janganlah sedikit-sedikit cemburu. Rasa cemburu yang berlebihan dapat menghadang cinta untuk keluar.

No Drama
Menjadi pasangan baru pasti bahagia sekali. Tapi maaf Ladies, ini bukan kisah drama di film-film. Anda harus berpikir logis bahwa kisah cinta Anda nyata ada di dunia.

Jangan Mendominasi
Jangan mentang-mentang si dia mencintai Anda lalu Anda menyuruhnya ini dan itu. Kalau begitu, pasti hubungan Anda tidak langgeng. Saling pengertian satu sama lain akan membawa hubungan Anda pada kelanggenggan.

Kesalahan Masa Lalu
Sangat baik untuk Anda belajar dari masa lalu dalam menjalin sebuah hubungan baru. Tanpa ada maksud untuk menguak kembali luka lama, tapi masa lalu dapat dijadikan pelajaran yang sangat berharga. Jika ini adalah pertama kali Anda menjalin hubungan, mintalah nasehat-nasehat dari sahabat Anda.

Jangan Ingin Seperti Film
Cerita cinta Anda bukan cerita cinta yang ada di film-film. Jangan membandingkan cerita cinta Anda pada film yang Anda tonton. Buatlah cerita cinta Anda sendiri.

Komunikasi Lancar
Untuk memahami pasangan, Anda perlu melakukan komunikasi secara lancar. Semakin lancar komunikasi, Anda pasti bisa lebih memahami si dia.

Memaknai Hidup
Bukan berarti memiliki pasangan baru, hidup Anda sudah selesai. Seimbangkan hubungan pacaran dengan hubungan Anda dengan teman-teman Anda. Si dia juga butuh waktu untuk memanfaatkan waktu dengan teman-temannya.

Habiskan Waktu Berdua
Keromantisan sebuah hubungan tidak hanya dibangun dalam sehari dua hari. Sangat penting bagi Anda berdua untuk menikmati waktu bersama, membangun chemistry antara kalian.

Saling Mendengarkan
Saling mendengarkan satu sama lain apa keinginan masing-masing dari Anda akan membuat cinta Anda semakin bertumbuh.

Ciptakan Batasan
Hubungan yang baru bukan berarti Anda harus terus-terusan bersama berdua ke mana-mana. Ciptakan batasan, biarkan si dia juga menghabiskan waktu bersama teman-teman atau keluarganya. Dengan begini Anda bisa belajar saling percaya satu sama lain.

Sadari Ketidaksempurnaan
Tidak ada yang sempurna di dunia ini ya Ladies. Pasti ada kalanya Anda dan si dia mendapat masalah dan tak selalu bahagia. Pastikan Anda dapat mengatasinya bersama.

Perasaan Nyaman
Temukan perasaan nyaman antara Anda dan si dia. Rasa nyaman adalah awal Anda memulai hubungan yang baik.

Miliki Privacy
Meskipun Anda adalah pasangan baru, jangan menceritakan semua pada pasangan Anda. Berbagi memang baik, tapi pastikan ada beberapa hal yang Anda biarkan tanpa membaginya dengan si dia. Contohnya saja password jejaring sosial kalian.

Berikan Perhatian
Anda harus mulai belajar untuk saling memberikan perhatian satu sama lain. Mau mendengarkan dan komunikasi yang baik akan membantu cinta bersemi di antara kalian.

Lupakan Mantan
Jangan sekali-kali membandingkan pasangan baru Anda dengan mantan. Mantan sudah menjalin hubungan lama dengan Anda, sedangkan si dia pasangan baru Anda butuh waktu untuk memahami Anda.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.