Pria Peru 'Nikahi' Pohon Demi Pelestarian Lingkungan

0 comments



Seorang aktivis lingkungan yang juga aktor asal Peru melakukan aksi yang tidak biasa di Argentina. Pria bernama Richard Torres ini menikahi sebuah pohon. Hah?

Dengan mengenakan setelan jas putih dan topi warna biru sambil membawa karangan bunga, Torres berjalan mendekati pohon yang menjadi 'mempelai wanita' dalam pernikahan tak lazim ini. Pernikahan tersebut digelar di salah satu taman utama di Buenos Aires, Argentina pada Minggu (10/11) waktu setempat.

Pria berusia 33 tahun ini memberikan seserahan secara simbolis yang diletakkan di dekat pohon yang menjadi 'mempelai wanita'. Kemudian dia mengucap janji pernikahan dan juga mengenakan cincin pernikahan.

Bahkan Torres memberikan kecupan mesra bagi pohon yang menjadi 'istrinya'. Demikian seperti dilansir belfasttelegraph.co.uk dan wavy.com, Selasa (12/11/2013).

Torres melakukan aksi ini sebagai bagian dari kampanye kepedulian lingkungan. Dia berharap agar kabar pernikahannya ini bisa menjadi inspirasi bagi orang lain untuk melakukan pelestarian lingkungan.

"Kami ingin menggunakan momen pernikahan ini dengan cara kami untuk menyampaikan pesan agar semuanya menjadi sadar bahwa Ibu Pertiwi harus diselamatkan," ucap Torres setelah upacara pernikahannya selesai.

Pria yang gayanya mirip aktor Hollywood, Johnny Depp ini menambahkan, hal ini merupakan awal dari aksinya dalam menyerukan pelestarian lingkungan dan juga bagian dari rencana dari aksi-aksi uniknya di negara-negara Amerika Latin.





Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.