Detik-Detik Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu [Video]

0 comments




Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Menikah. Minggu 17 November 2013 menjadi momen yang paling membahagiakan bagi Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Pasangan yang sudah lebih dulu berpacaran selama dua tahun lebih itu, akhirnya resmi menjadi sepasang suami dan istri.

Bertempat di Hotel Shangri-La, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Wisnu dan Shireen mengucap janji sehidup semati. Sebagai saksi pernikahan dari pihak wanita yakni Adhyaksa Dault, sementara saksi dari pihak pria adalah mantan Gubernur Nanggroe Aceh Darusalam (NAD), Bapak Prof. Dr. H. Syamsudin Mahmud.

Sebelum acara sakral ijab dan khabul dimulai, Teuku Wisnu lebih dulu diapit kedua orangtua, Teuku Yusar dan Wuwuh A. Puri, dan melalui prosesi penyambutan calon pengantin pria. Setelah Wisnu mencium tangan calon mertuanya, barulah ia dipersilahkan masuk. Wisnu tampak gagah dengan pakaian khas Aceh, tanah kelahirannya.

Alunan ayat suci Al-Qur'an, surat Ar-Rum ayat 21, menggema di ruang akad nikah berlangsung. Disanalah Wisnu akan berhadapan langsung dengan ayahanda Shireen, H. Mark Sungkar MBA, yang menjadi wali nikah sang putri, Shireen Sungkar. Sebelum ijab khobul, Mark Sungkar, memberikan petuah pernikahan langsung kepada Wisnu dan Shireen.

"Teuku Wisnu, saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Shireen Sungkar kepada Anda dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp 17.111.300 dan kalung emas seberat 24,25 gram, dengan berlian 5,87 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai," ucap Mark Sungkar. "Saya terima nikah dan kawinnya Shireen Sungkar binti Mark Sungkar, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Wisnu terbata-bata.

Setelah proses ijab dan kabul, barulah Shireen hadir di lokasi akad nikah. Berbalut pakaian adat Aceh bernuansa merah menyala, Shireen berjalan didampingi dua kakak perempuannya, Jamillah Sungkar dan Zaskia Sungkar.




Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.