Ciri-Ciri Cowok Setia!

Untuk kamu para kaum hawa tentu mendambakan kekasih yang penyayang dan setia, maka tidak ada salahnya kalau kali ini kita membahas tentang beberapa ciri cowok setia yang mungkin sangat penting untuk kamu ketahui. Tidak semua cowok dimuka bumi ini setia, dan banyak juga pria hidung belang yang selalu mencari mangsa setiap saat. Melihat hal itu, kamu para wanita tidak salah untuk berhati-hati terutama dengan janji cowok, dan tidak keliru apabila kamu baca juga tentang ciri-ciri pria setia dibawah ini.


Mempunya pacar yang setia dan perhatian akan menjadikan hidup bahagia dan lebih tenang, soalnya kita tidak perlu harus selalu mengawai pacar kita manakala lagi berjauhan, dan tentu akan menjadikan hubungan cinta itu terlihat lebih dew4asa dengan saling mempercayai.

Cowok setia itu selalu bertanggung jawab dengan apa yang dia lakukan
Apabila dia lagi jalan sama kamu, maka dia akan senantiasa membuatmu merasa nyaman. Dan cintanya juga bukan hanya coba-coba, dia akan menjaga komitmen tentang hubungan yang telah dia jalani. Apabila melakukan sesuatu selalu dengan hati yang tenang dan sikap yang matang.

Pandai Membahagiakan pasangannya
Tipe cowok setia akan selalu dapat membuat pacarnya merasa terlindungi, merasa diperhatikan dan mencari setiap moment kecil untuk membuat cewek tersenyum. Dia tidak akan mementingkan dirinya sendiri, melainkan berusaha bagaimana agar orang yang dicintainya selalu bahagia.

Tidak suka mencari pujian apalagi perhatian
Kalau melakukan sesuatu, cowok setia akan tulus dengan apa yang dia lakukan. Baginya tak ada niat mencari perhatian agar akmu atau keluargamu kagum. Bahkan seringkali dia melakukan kebaikan untukmu tanpa sepengetahuanmu. Baginya melakukan hal yang baik untuk pasangan adalah kewajiban, tanpa mengharap pujian atau imbalan.

Selalu menghargai wanita
Pria setia tidak akan membuat wanita menjadi obyek yang rendah, dihina, dan diremehkan. Dia akan menganggap wanita adalah sosok lembut yang perlu dilindungi, perlu perhatian, dan perlu untuk dimengerti. Dia akan bicara dengan wanita sebagai orang yang patut dihargai dan dijaga kehormatannya.

Dia adalah orang yang sabar dan bukan tipe pemarah
Berbahagialah kamu apabila mendapatkan kekasih yang setia, karena dia juga merupakan orang sabar, penyayang, dan tidak suka marah-marah apalagi sama cewek.

Selalu ada untukmu disaat susah maupun senang
Ketika kamu bahagia maka dia juga akan tersenyum untukmu, tentunya dengan hati yang tulus. Demikian pula ketika kamu kesusahan, maka dialah orang pertama yang mengusap air matamu. Berusaha untuk meringankan beban yang kamu rasakan.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Ciri-Ciri Cowok Setia!. Please share...!

0 Comment for "Ciri-Ciri Cowok Setia!"

Back To Top