Cara-Cara Unik untuk 'Panaskan' Kembali Pernikahan

0 comments




Jangan biarkan pernikahan Anda terasa membosankan. Cobalah beberapa cara unik berikut ini untuk menghangatkan pernikahan.

Kencan Rutin

Jangan hanya karena Anda sudah menikah, kencan menjadi sesuatu yang ditinggalkan. Buatlah kencan rutin dengan pasangan layaknya Anda masih pacaran dulu.

Mengobrol panjang lebar

Ingatkah Anda pada masa-masa pacaran ketika Anda dan si dia bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengobrol? Lakukan juga hal seperti itu saat sudah menikah. Diskusikan berbagai macam hal, tentang impian Anda, memori di masa lalu yang menyenangkan, dan rencana-rencana yang ingin Anda lakukan dengan pasangan.

Berusahalah tampil menarik

Saat masa pacaran, Anda tentu berusaha tampil maksimal untuk bisa menarik perhatian si dia. Namun ketika Anda menjadi pasangan suami istri, apalagi ketika sudah memiliki anak, Anda mulai malas memperhatikan perhatian. Padahal, sedikit berusaha untuk terus tampil menarik tidak ada salahnya. Anda akan merasa lebih percaya diri, pasangan pun akan terpesona pada Anda.

Beri pujian di depan umum

Memberi pujian pada pasangan di depan umum, baik di depan teman-temannya, teman-teman Anda, atau keluarga, juga merupakan cara untuk mendapat hubungan yang langgeng. Si dia akan merasa dirinya dihargai dan perasaan itu sangat penting dalam hubungan. Selain itu, saling memberitahukan bahwa Anda berdua merasa bangga dan beruntung untuk bisa bersama-sama, merupakan perasaan yang menyenangkan.

Lakukan sesuatu di luar kebiasaan

Sesekali tak ada salahnya keluar dari zona nyaman dan lakukan sesuatu di luar kebiasaan. Jika sebelumnya Anda tak berani karaoke di depannya, maka coba lakukan saja. Coba juga kegiatan yang sebelumnya tak pernah Anda pikirkan. Dengan melakukan sesuatu yang baru secara bersama-sama, akan mendekatkan hubungan Anda berdua.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.