Cara Atasi Mantan Pacar Kekasih yang Masih Posesif

0 comments




Terkadang, hubungan percintaan bisa goyah karena orang ketiga. Bukan hanya orang baru yang perlu Anda khawatirkan, melainkan mantan kekasih pasangan yang masih posesif dan tidak terima keadaan. Apalagi jika wanita itu mulai meneror Anda, atau terus mendekati kekasih tanpa peduli status yang sekarang. Jika hal ini sedang Anda alami, beberapa tips berikut ini mungkin dapat membantu Anda menghadapi mantan kekasih yang posesif:

1. Biarkan Kekasih Anda Bicara Padanya
Wanita itu adalah masa lalunya, jadi biarkan kekasih Anda yang menghadapinya. Mintalah pasangan memberi penjelasan secara tegas pada mantannya, bahwa ia sudah memiliki kekasih baru. Pastikan juga pasangan tidak terlalu sering menjawab pesan ataupun telepon dari si mantan, agar ia tidak berharap lagi.

2. Jangan Terbawa Emosi
Memang menyebalkan melihat wanita lain terus mencoba memisahkan hubungan Anda dan kekasih. Baik itu secara terang-terangan ataupun tersembunyi. Apalagi jika wanita itu pernah memiliki masa lalu dengan pasangan, pastinya Anda akan jadi lebih insecure. Namun jangan pernah berpikir untuk melabraknya atau terbawa emosi. Melakukan hal tersebut, apalagi menyindir di socmed hanya akan membuat ia makin senang mengganggu Anda. Bersikaplah tenang dan tunjukan bahwa Anda bahagia, adalah cara terbaik untuk membuatnya diam.

3. Selalu Bersikap Ramah
Seberapapun Anda kesal akan sikapnya, Anda harus tetap menjaga perilaku. Tetap bersikap sopan dan ramah akan membuatnya kekurangan amunisi menghadapi Anda. Selain itu, melakukan hal tersebut juga akan membuat tensi dari Anda dan si mantan jadi lebih mereda.

4. Jangan Terpancing
Ingat, wanita ini bukanlah teman Anda. Bahkan jika ia mencoba ingin berteman, sebaiknya Anda lebih berhati-hati. Perlakukan ia layaknya rekanan bisnis. Tetap baik di hadapannya namun tidak memberi kepercayaan seutuhnya. Jangan pula cerita masalah pribadi kepadanya, bahkan bila ia memancing sekalipun. Jika ditanya, bilang saja hubungan Anda dan pasangan selalu menyenangkan dan baik.

5. Buat Perspektif
Anda perlu ingat bahwa wanita itu hanyalah masa lalu pasangan, dan Anda lah masa depannya. Jangan biarkan ia mengirim pesan negatif yang membuat Anda jadi insecure. Anda tahu bahwa si pasanga telah memilih dan kini mencintai Anda. Jadi, tunjukanlah hal tersebut dengan percaya diri yang makin besar. Kebahagiaan Anda dan pasangan kini, tentunya sudah cukup jadi pembalasan untuk si mantan kekasih.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.