Alasan Mengapa Wanita Lebih Tua Dianggap Secsi Oleh Pria


Ada sejumlah pria yang justru tertarik dengan wanita yang lebih tua darinya ketimbang dengan wanita yang seumur atau lebih muda. Nyatanya, para pria ini menganggap wanita yang berusia lebih tua darinya itu seksi

Berikut ini adalah beberapa alasannya.

Lebih mandiri

Wanita yang lebih tua biasanya sudah mandiri, dalam arti mereka mandiri secara finansial dan tidak tergantung pada siapa pun untuk mengurus segala hal tentang dirinya. Mereka terbiasa mandiri dan hal itulah yang membuat para pria tertarik.

Lebih menghargai dengan tidak menggerutu

Ketimbang menggerutu dan mengeluh kepada pasangannya, wanita yang lebih tua biasanya bisa lebih menghargai. Pada dasarnya mereka berpikiran, jika si pasangan tidak bisa membantunya, maka dia bisa lakukan semuanya sendiri daripada harus mengeluh.

Punya banyak pengalaman

Mereka tentu saja punya banyak pengalaman dibandingkan pria yang lebih muda, baik soal pengalaman hubungan maupun pengalaman karir. Wanita dengan segudang pengalaman akan terlihat seksi di mata pria.

Tidak terobsesi dengan tubuhnya

Pria biasanya merasa jengah dengan wanita yang terobsesi dengan tubuh kurus. Sebaliknya, wanita dewasa cenderung sudah menemukan rasa percaya diri mengenai bentuk tubuhnya. Rasa percaya diri itulah yang menjadikan mereka tampak seksi.

Lebih tenang dan tidak banyak drama

Wanita yang lebih tua biasanya sudah lebih tenang dalam menghadapi masalah, sehingga mereka cenderung menghindari drama. Mereka berusaha untuk tidak membesar-besarkan masalah atau mengungkit-ungkit yang sudah lalu.
Labels: Lifestyle, Tips Trik

Thanks for reading Alasan Mengapa Wanita Lebih Tua Dianggap Secsi Oleh Pria. Please share...!

0 Comment for "Alasan Mengapa Wanita Lebih Tua Dianggap Secsi Oleh Pria"

Back To Top