Ini Penjelasan Asmirandah Soal Pernikahannya

0 comments




Pesinetron dan pemain filmAsmirandah Zantman (24) langsung angkat bicara setelah diberitakan telah menikah dengan Jonas Rivanno Watimena (25), kekasihnya, pada 17 Oktober 2013. Andah --sapaan Asmirandah-- membantah berita itu.

"Rencana pernikahan itu memang dilaksanakan pada Januari 2014," kata Andah saat ditemui di kediamannya di Coatesville SC8/16, Kota Wisata Cibubur, kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013) siang.

Menurut Andah, orangtuanya memang sempat mendatangi KUA Beji, Depok, beberapa hari lalu. Namun, kedatangan ayah dan ibunya tersebut bukan untuk mendaftarkan rencana perkawinan Andah dan Vanno, sapaan Jonas Rivanno.

"Aku lagi mau 'ngurus' surat kalau aku belum pernah menikah," jelas Andah yang kemudian terdiam lama. Andah juga sempat hening ketika ditanyakan soal perbedaan keyakinannya dengan pujaan hatinya itu.

"Kami harus saling menghargai keluarga masing-masing. Aku juga harus menghargai keluarga calonku dan keluargaku," kata Andah yang ingin menikah dengan Vanno di Jakarta, meski masih ada perbedaan keyakinan.

Sejauh ini Andah menyebutkan, kekasihnya yang juga pemain sinetron itu belum mualaf. "Itu yang menjadi pembicaraan serius," ucap Andah seraya menegaskan, pernikahannya dengan Vanno akan tetap direncanakan Januari 2014.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.