Yang Enak Dilakukan Saat Ulang Tahun Pernikahan Pertama


Namanya juga pengantin baru, dalam tahun pertama hingga tahun ketiga pernikahan, rasanya masih seperti baru menikah kemarin sore. Masih banyak hal-hal yang bikin keduanya penasaran dan banyak hal-hal menyenangkan untuk dilakukan. Misalnya saja, merayakan ulang tahun pernikahan.

Selalu menyenangkan ya membahas hal-hal sentimentil seperti ini. Membuat kenangan manis di pesta pernikahan bangkit kembali dan menyadarkan bahwa, Anda punya seseorang yang sangat mencintai Anda.

Lantas, apa yang akan Anda lakukan di pernikahan tahun pertama ini? Mungkin beberapa hal berikut bisa menjadi inspirasi bagi Anda.

Menu special

Salah satu cara memanjakan pria adalah dengan memanjakan perutnya. Puaskan selera makan, dan cari menu-menu yang memang disuka olehnya. Apabila memang Anda tak piawai memasak di dapur, cari beberapa resep yang cukup mudah untuk menunjukkan usaha Anda. Kami yakin, suami akan tersipu dan menghargai usaha Anda itu.

Kencan di lokasi penting

Rayakan kencan di lokasi penting yang menurut Anda dan dia istimewa. Misalnya saja tempat pertemuan pertama Anda dengannya. Hal ini akan mengingatkan Anda kembali pada memori-memori manis yang akan membuat hubungan jadi lebih hangat.

Berikan hadiah

Belikan ia sebuah hadiah yang istimewa. Tak harus sesuatu yang mahal, tetapi mungkin akan membuatnya selalu teringat Anda dan membawa barang tersebut ke mana-mana.

Tuliskan pada kartu romantis

Masih ingat kan jaman waktu berpacaran di mana ada pesan-pesan romantis yang ditinggalkan di secarik kertas atau kartu. Cara ini mungkin bisa dibilang kuno, tetapi tak pernah kehilangan sisi romantisnya. Dan cara ini bisa Anda coba juga untuk menunjukkan perasaan Anda padanya.

Berlibur

Apabila memungkinkan, Anda dan suami bisa merencanakan honeymoon kedua. Tak harus jauh lokasinya, mungkin di sebuah hotel yang hanya 1 jam saja perjalanannya dari rumah. Tetapi yang jelas ini akan menjadi tempat istimewa karena Anda dan dia bisa sama-sama konsentrasi satu sama lain. Tidak ada gangguan orang lain, pekerjaan, atau apapun.

Rayakan dengan keluarga

Puas merayakannya berdua, buat sebuah pertemuan kecil bersama keluarga. Dan ungkapkan rasa terima kasih serta syukur karena mereka selalu ada untuk mendukung Anda berdua. Hal-hal yang berbau keluarga ini akan membuat hubungan semakin hangat dan menyenangkan.

Bagaimana? Punya ide lain untuk merayakan ulang tahun pernikahan pertama Anda?
Labels: Lifestyle, Tips Trik

Thanks for reading Yang Enak Dilakukan Saat Ulang Tahun Pernikahan Pertama. Please share...!

0 Comment for "Yang Enak Dilakukan Saat Ulang Tahun Pernikahan Pertama"

Back To Top