Pada Umur 88 Tahun, Pria ini Baru Menikah

0 comments



Weddingmu - Seorang pria penduduk Siberia barat, berusia 88 tahun, menikah untuk pertama kali dalam hidupnya, kata seorang pejabat setempat Selasa, dan menambahkan bahwa fenomena pernikahan usia senja lebih sering terjadi di daerah Rusia itu dari yang diperkirakan.

Mikhail Kazakov, 88, mengikat janji pekan lalu dengan Yelena Borovykh, 57, setelah keduanya bertemu berkat iklan yang dimuat di koran, menurut pejabat catatan sipil daerah itu Lyudmila Dyadchenko.


"Kami telah mendaftar 17.000 pernikahan dalam delapan bulan. Dari angka tersebut, pernikahan usia senja, dengan pasangan berusia lebih dari 80 tahun, mencatat sekitar 9-10 persen," kata Dyadchenko seperti dikutip dari RIA Novosti, Rabu (25/9/2013).

Dia menambahkan bahwa pernikahan seperti itu biasanya berlangsung antara orang-orang yang telah lama hidup bersama tanpa resmi mendaftarkan hubungan mereka, sering untuk memberikan yang dicintai dengan perlindungan hukum.

Pengantin baru Borovykh mengatakan kepada RIA Novosti, dia sudah mengenal Kazakov selama hampir tiga tahun sebelum mereka menikah. Meskipun demikian ia tidak ingin untuk mengubah nama belakangnya, kata Kazakov.

"Dia belum pernah menikah selama ini," katanya.

"Saya bertanya, ’Mengapa kamu menikah?"

Dan ia mengatakan, "Ini soal waktu saja."


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.