Kunci Pernikahan Bahagia Adalah Kejujuran


Ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari University of Illinoismengenai pernikahan, yang menemukan bahwa kata kunci untuk sebuah hubungan pernikahan yang awet dan langgeng adalah kejujuran.

Dikatakan dalam penelitian tersebut, kejujuran akan membawa pada sebuah hubungan yang terbuka antara masing-masing pasangan. Mereka yang jujur dengan pasangannya akan lebih mampu mengatasi kesuitan dalam rumah tangganya, pada semua tahapan.

Dilansir oleh laman Geniusbeauty, penelitian tersebut melibatkan kurang lebih dua belas ribu pasangan suami istri di daerah tersebut dengan usia yang beragam.

Pasangan-pasangan tersebut mengaku dapat mempertahankan hubungan selama ini karena ketulusan dan rasa saling percaya.

Sebuah laporan tentang perkembangan hubungan mereka dengan pasangan, harus diisi secara kontinyu pada saat penelitian berlangsung. Itu merupakan metode penelitian yang digunakan oleh peneliti.

Termasuk didalamnya juga pertanyaan mengenai tujuan bersama mengenai pernikahan, teman, distribusi masuk akal mengenai tanggung jawab masing-masing pihak.

Hasilnya memperlihatkan bahwa semua pasangan menginginkan adanya kerjasama, saling mendukung, menjalin hubungan baik dengan kerabat masing-masing juga bisa membantu untuk mempertahankan dan memperkuat hubungan.

Sebagian besar pria dan wanita, yang berpartisipasi dalam studi ini, mengatakan bahwa selama bertahun-tahun sudah mereka telah disatukan oleh ketulusan dan kemauan untuk mengatasi semua kesulitan.

Jadi, dalam sebuah pernikahan memang dibutuhkan kerjasama dan kejujuran.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Kunci Pernikahan Bahagia Adalah Kejujuran. Please share...!

0 Comment for "Kunci Pernikahan Bahagia Adalah Kejujuran"

Back To Top