Tips Supaya Siap Diundang ke Pernikahan Mantan

0 comments




[Weddingmu] - Jika Anda kebetulan diundang dan berniat datang di pernikahan mantan, coba simak tipsnya berikut ini.

Menyiapkan mental
Akan ada banyak teman yang mengetahui bahwa Anda dan salah satu mempelai pengantin dulunya adalah kekasih, jadi siapkan diri dan mental untuk menerima berbagai gurauan yang terkadang bisa sangat menyakitkan jika didengar.

Jangan pergi sendiri
Bawalah teman ketika menghadiri pernikahan mantan. Entah itu dengan pasangan baru atau sekadar teman, yang penting Anda nyaman dan orang tersebut paham dengan situasi yang sedang Anda alami.

Jangan lakukan hal bodoh
Ingat tujuan Anda pertama kali untuk menghadiri pernikahan mantan, yaitu berharap dia bisa bahagia dengan pasangan pilihannya. Jangan sampai Anda bertindak bodoh, seperti melontarkan gurauan atau cerita masa lalu, dan akhirnya menyesal di kemudian hari.

Tidak perlu berusaha keras
Banyak orang datang ke pernikahan mantannya hanya demi membuktikan, "Aku baik-baik saja tanpa kamu, aku bisa bahagia." Usaha yang terlalu keras, seperti membawa pasangan lain dan mencoba membuat mantan cemburu, justru memperlihatkan bahwa Anda begitu menderita.

Tidak datang
Jika Anda tidak mampu melakukan keempat hal yang sudah disebutkan, sebaiknya tidak perlu menghadiri pernikahan mantan. Jangan memaksakan diri jika pada akhirnya Anda malah menyakiti hati sendiri.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan jika diundang ke pernikahan mantan. Pernah punya pengalaman serupa?


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.