Jangan Bicarakan Hal Ini Saat Kencan

0 comments



Satu-satunya cara untuk mengetahui kehidupan teman kencan Anda dengan mengobrol. Namun, ada beberapa topik atau hal-hal yang harus Anda hindari untuk dikatakan saat kencan pertama.

Jangan Bicarakan Hal Ini Saat Kencan

Berikut topik yang pantang dibicarakan saat berkencan.

Mantan Anda
Jika Anda benar-benar ingin membahas hubungan masa lalu dan mantan-manta pasangan, lakukan pada hari yang lain. Kencan pertama adalah tentang kesan pertama, saling menggoda, dan kontak mata yang intens. Berbicara tentang masa lalu dan mantan Anda akan merusak mood dan menjadi turn off terbesar bagi lelaki. Ini bukan sesuatu yang pria ingin dengar tentang Anda pada kencan pertama.

Seluruh sejarah hidup Anda
Ketika kencan pertama, pria tidak tahu banyak tentang Anda. Anda bisa memberinya sekilas kehidupan, tetapi jangan membicarakannya terus- menerus. Jadilah peka, menarik, dan tidak membicarkan sejarah hidup Anda. Jika tidak, dia pasti akan mulai bosan.

Percakapan yang menyedihkan dan negatif
Memang bagus dapat melakukan percakapan emosional dan mendalam dengan seorang teman, tapi melakukan hal itu pada kencan pertama bukanlah ide yang baik. Jangan berbicara terus-menerus tentang masalah hidup, pengalaman buruk, dan masalah Anda. Itu membuat kencan menjadi terlalu intens. Anda bisa berbagi hal-hal seperti itu setelah Anda mengenalnya dengan baik.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.