Ahmad Dhani Ungkapkan Pernikahannya dengan Mulan Jameela

[Weddingmu] – Ahmad Dhani baru membuka tabir soal pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela. Dalam talkshow yang dipandu Alvin Adam, Dhani mengungkapkan mengapa selama ini dirinya tak pernah memberi pernyataan soal kebenaran pernikahan dengan artis asuhannya itu.

Ahmad Dhani Ungkapkan Pernikahannya dengan Mulan Jameela

"Ada hal-hal yang perlu diklarifikasi, ada yang tidak. Banyak yang bilang saya nikah diam-diam, punya anak enggak diakui, jawaban saya sederhana sebenarnya," kata Dhani dalam acara yang disiarkan tunda Minggu (4/8) malam.

Dhani merasa masyarakat tak perlu mengetahui privasinya. Mantan suami Maia Estianty ini hanya ingin dikenal sebagai musisi. Memang, Dhani selama ini lebih suka bicara karier daripada kehidpuan pribadinya.

"Saya mau nikah, kawin cerai sampai 30 kali misalnya atau saya nilkah siri, saya enggak perlu klarifikasi. Menurut saya enggak terlalu penting untuk diklarifikasi. Enggak tahu kalau orang menganggap itu penting," tegasnya.

Dhani ingin dikenal dari karya-karyanya, "Bukan isi keluarga saya," cetus bapak empat orang anak ini.
Labels: Selebriti

Thanks for reading Ahmad Dhani Ungkapkan Pernikahannya dengan Mulan Jameela. Please share...!

0 Comment for "Ahmad Dhani Ungkapkan Pernikahannya dengan Mulan Jameela"

Back To Top