Tips Melepas Bayang-bayang Sang Mantan

Di era social media saat ini, putus cinta menjadi hal yang berat. Anda masih bisa melihatnya 'berkeliaran' di timeline Twitter atau Path Anda.

Semakin menyakitkan bila ternyata Anda melihat kemeraannya dengan wanita lain di media sosial tersebut. Agar benar-benar dapat melepas bayang-bayang mantan kekasih pasca putus cinta, berikut ini caranya.



1. Block dari Social Media
Apapun postingan mantan kekasih pasti masih menarik bagi Anda. Hal itu membuat Anda semakin sulit melupakan mantan. Sebaiknya block seluruh media sosialnya. Tidak perlu khawatir akan dianggap kekanakan. Cara ini sebagai tahap awal untuk Anda move on.

2. Stop Stalking!
Percuma Anda sudah memblokir si mantan, tapi masih sering mengecek akun media sosialnya. Hentikanlah kebiasaan stalking. Ini hanya akan memicu kegalauan dan membuat Anda terus mengingatnya.

3. Hapus Nomor Teleponnya
Meskipun Anda hafal nomor teleponnya, tapi tetaplah hapus kontaknya. Setidaknya ketika Anda mengetik nomor teleponnya, Anda masih memiliki waktu untuk berpikir dua kali untuk memencet tombol 'call'.

4. Singkirkan Barang yang Berkaitan dengan Mantan
Melepas bayang-bayang mantan kekasih berarti Anda haru menyingkirkan sesuatu yang berkaitan dengannya. Foto, pajangan dan segala hadiah darinya masukkan ke dalam dus dan taruh di tempat yang tidak bisa Anda lihat kembali.

5. Ambil Cuti dan Berlibur
Sakit secara emosional bisa berdampak besar pada kesehatan. Anda akan merasakan pusing, mual dan lelah. Itu terjadi karena stres, kurang tidur dan terlalu banyak menangis. Tidak ada salahnya untuk mengambil cuti sehari atau dua hari dalam masa 'berkabung' ini. Tenangkan diri dan pergi sejenak dari kota yang menjadi tempat Anda pacaran. Setidaknya Anda bisa melepas mantan, meskipun secara perlahan.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Tips Melepas Bayang-bayang Sang Mantan. Please share...!

0 Comment for "Tips Melepas Bayang-bayang Sang Mantan"

Back To Top