Perhatikan, Ini Saat Pria Sembunyikan Status Pernikahannya

Perhatikan, Ini Saat Pria Sembunyikan Status Pernikahannya

Perhatikan, Ini Saat Pria Sembunyikan Status Pernikahannya - Setelah menikah, tentu kita kehilangan hari-hari seperti saat hidup membujang. Namun pria memiliki kecenderungan bawaan menyembunyikan status perkawinan mereka.

Ini tidak berarti bahwa semua pria menikah menipu atau mencari sejumlah perempuan muda. Namun tetap saja kita harus berhati-hati agar tidak tersangkut hubungan dengan pria beristri.

Berikut adalah beberapa kasus pria menikah mencoba untuk menyembunyikan status hubungan mereka.

Di sebuah pesta

Pesta terkadang menggoda seseorang untuk menyembunyikan status perkawinan. Ini tidak hanya terjadi pada pria, tapi juga wanita. Seringkali sebuah pesta atau pagelaran musik menjadi ajang untuk menarik perhatian, walau sekedar hanya mencari teman obrolan atau kenalan.

Keberadaan pesta banyak menggoda pria atau wanita untuk sedikit berbohong untuk kesenangan sementara.

Di facebook

Ada banyak pria menyembunyikan status hubungan di Facebook dengan sengaja. Umumnya mereka tidak memberikan status hubungan palsu seperti belum menikah, atau menulis 'single' karena ini pasti akan ketahuan istri.

Tapi biasanya mereka menyembunyikan atau tidak menampilkan biodata khususnya soal status hubungan. Mereka hanya berharap orang menebak-nebak apakah dia sudah menjalin hubungan atau masih sendiri. Pria semacam ini memang tidak bisa dikategorikan berbohong, tapi mereka menyembunyikan kebenaran.

Pada kolega atau kantor baru

Pindah ke lingkungan atau kantor baru seringkali dimanfaatkan para pria seperti ingin memulai petualangan baru, termasuk menyembunyikan status perkawinan mereka.

Pria memang tidak akan berkoar-koar mengatakan bahwa ia sudah menikah, ia hanya akan mengatakan ketika pertanyaan diajukan kepadanya.

Dengan cara ini orang bebas berpikir apa yang mereka inginkan.

Saat melakukan perjalanan atau wisata

Misalkan Anda duduk di samping seorang wanita cantik dan menarik di pesawat. Apakah Anda tidak akan mencoba menyembunyikan cincin kawin Anda? Dalam sebagian besar kasus, pria tidak akan memberitahu atau melibatkan kisah pernikahan mereka dalam obrolan dengan kenalan baru itu.

Selama percakapan pun pria akan berharap wanita kenalan baru itu tidak akan menanyakan soal status hubungan mereka.

Saat pria memang ingin curang

Saat memang ingin berlaku curang atau selingkuh, pria dengan sengaja menyembunyikan status pernikahan mereka. Mereka biasanya dengan mudah mengatakan belum menikah atau sudah bercerai atau banyak alasan lainnya.

Ini dilakukan dengan sengaja jika misalnya pria telah mengincar seorang wanita. Ini menjadi saat ]paling buruk karena pria dengan sengaja melakukannya.
Labels: Lifestyle, Tips Trik

Thanks for reading Perhatikan, Ini Saat Pria Sembunyikan Status Pernikahannya. Please share...!

0 Comment for "Perhatikan, Ini Saat Pria Sembunyikan Status Pernikahannya"

Back To Top