Ingin Romantis, Nikita Mirzani Bakal Gelar Pernikahan di Bali

Kabar gembira datang dari Nikita Mirzani atas rencana pernikahannya dengan pria bule berwarga negaraan New Zealand, Jad. Pernikahan yang direncanakan Nikita tahun depan tersebut akan digelar di Bali.

Ia sendiri ingin agar resepsi pernikahannya dihelat secara privat dengan berlatar belakang hamparan bukit. Dengan begitu, prosesi pernikahan akan terasa lebih romantis.


Nikita Mirzani menyebut bakal menggelar pernikahan di Bali.

"Di Bali sama tempat asalnya dia. Inginnya biar lebih romantis, lebih privat saja di dekat bukit-bukti," papar perempuan yang akrab disapa Niki ini di Panti Asuhan Nurul Jannah, Jakarta Timur, Rabu (17/6) malam.

Seakan semakin nyata keinginannya untuk menikah, dalam waktu dekat ini ia akan diperkenalkan keluarga besar kekasihnya di New Zealand.Nikita juga mengaku sudah mengukur baju pernikahannya.

"Habis ini mau ke New Zealand diperkenalkan sama keluarganya. Sudah ukur baju nikah juga," ungkapnya.

Meski pernah mengalami kegagalan berumah tangga, hal itu tak membuat Nikita takut untuk kembali menikah. Terlebih kekasihnya itu merupakan pria yang baik.

"Dulu sih trauma, tapi sekarang enggak trauma karena dapatnya baik. Daripada lama-lama terus diambil orang, mending dikawinin saja deh," tandasnya.
Labels: Berita, Selebriti

Thanks for reading Ingin Romantis, Nikita Mirzani Bakal Gelar Pernikahan di Bali. Please share...!

0 Comment for "Ingin Romantis, Nikita Mirzani Bakal Gelar Pernikahan di Bali"

Back To Top