Di Balik Pernikahan Ayu Ting Ting yang Serba Mendadak


Abdul Rozak akhirnya buka suara soal pernikahan anaknya, Ayu Rosmalina atau akrab disapa Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji yang berlangsung hari ini, Kamis (4/7/2013) dan terkesan mendadak. Pertanyaan besar soal pernikahan Ayu yang terkesan ditutup-tupi dijawab Rozak. Dia sengaja tak mengabarkan ke media lantaran ingin akad berlangsung lebih khidmat

"Kedua belah pihak (keluarga) sudah komitmen supaya nggak ramai-ramai. Biar sakral saja," kata Rozak beralasan di kediamannya [baca: Nikah Dadakan dan Tertutup, Ayu Ting Ting pun Digosipkan Hamil].

Lantas, bagaimana soal dipercepatnya pernikahan tersebut? Sebab, dalam berbagai kesempatan, pelantun Alamat Palsu itu selalu menyebut bakal naik pelaminan pada September 2013.

Dan, belakangan diketahui, Ayu dan Enji sudah mendaftarkan pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) dua hari sebelum akad digelar hari ini. Padahal pendaftaran semestinya dilakukan 10 hari sebelumnya.

"[Akad] ini sudah diharapkan hari ini. Karena jadwal Ayu sangat padat," katanya lagi.

Meski demikian, Rozak memastikan pengantin baru itu akan segera memberikan pernyataan resminya sendiri. Rencananya, jumpa pers akan digelar pada Senin (8/7/2013) pekan depan.
Labels: Gosip, Selebriti

Thanks for reading Di Balik Pernikahan Ayu Ting Ting yang Serba Mendadak. Please share...!

0 Comment for "Di Balik Pernikahan Ayu Ting Ting yang Serba Mendadak"

Back To Top