Ciri wanita yang tidak baik dijadikan istri


Setiap individu tentu memiliki kepribadian dan kesukaan masing-masing. Dan beberapa dari mereka mungkin tidak menyenangkan ketika benar-benar dijadikan pasangan. Seperti contohnya tujuh tipe wanita di bawah ini. Para wanita ini mungkin bisa dijadikan pacar, namun tidak sebagai istri. Berikut adalah enam ciri wanita yang tidak baik dijadikan istri.

1. Fobia terhadap komitmen

Bukan hanya pria yang fobia pada komitmen. Pun wanita juga demikian. Bahkan, sebagian wanita ada yang enggan berkomitmen seumur hidup mereka dan lebih memilih untuk melompat dari satu hubungan ke hubungan lainnya.

2. Melihat pria sebagai lawan

Pernikahan adalah tentang menjadi satu dan bukannya malah tenggelam pada ego masing-masing. Jika wanita terus-menerus bersaing dengan pria, dia tidak akan pernah bisa membuat sebuah pernikahan menjadi sesuatu yang membahagiakan.

3. Tidak suka berbagi masalah finansial

Uangmu, uangku. Uangku, uangku! Tipe wanita semacam ini tidaklah baik dijadikan istri. Bagaimana mungkin, dia tidak mau membagi masalah finansialnya dengan pasangan dan justru menggunakan uangnya untuk kepentingannya sendiri. 

4. Tidak bertanggung jawab

Baik wanita maupun pria, semua harus mau bertanggung jawab atas hubungan mereka. Tanpa itu, sebuah pernikahan tidak akan berjalan dengan baik dan harmonis.
Dan wanita yang tidak bisa bertanggung jawab terhadap dirinya dan pasangannya, tidak bisa menjadi istri yang baik untuk suaminya.

5. Karir di atas segala-galanya

Pernikahan membutuhkan waktu dan kesabaran. Jika karir adalah prioritas pertama bagi wanita, dia mungkin tidak memiliki banyak waktu atau kesabaran untuk menghadapi pernikahannya. 

6. Lebih suka hang out bersama teman-temannya

Jika wanita lebih memilih untuk pergi dan berkumpul dengan teman-temannya ketimbang bersama pacarnya, maka dia mungkin belum menemukan pria yang tepat. Tipe wanita semacam ini biasanya akan berakhir menjadi istri yang buruk jika dia menikahi pria yang salah.

Inilah enam ciri wanita yang tidak baik jika dijadikan istri. Sebaiknya, perhatikan betul siapa pasangan Anda sebelum akhirnya memutuskan untuk menikahinya.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Ciri wanita yang tidak baik dijadikan istri. Please share...!

0 Comment for "Ciri wanita yang tidak baik dijadikan istri"

Back To Top