5 Cara Hindari Masalah pada 7 Tahun Pertama Pernikahan

0 comments




Ketika usia pernikahan sudah melebihi usia 7 tahun, Anda sudah melewati fase tidak nyaman. Anda mungkin disebut beruntung karena fase 7 tahun pertama dikenal dengan istilahSeven Years Itch (tujuh tahun yang tak nyaman).

Pernikahan menyatukan dua orang dengan kepribadian yang berbeda. Anda berdua akan mengalami frustasi, kesulitan dan kompleksitas lainnya.

Pasangan suami istri bisa menghindari Seven Years Itch dengan beberapa cara ini.

1. Tangani masalah segera

Biasanya, beberapa bulan pertama, beberapa tahun pertama dianggap sebagai bulan madu sehingga pasangan cenderung saling mencintai tanpa syarat. Kesalahan masih bisa dimaafkan dan itu bukan masalah besar.

Tapi, itu terjadi pada periode bulan madu. Ahli Hubungan mengatakan, membiarkan masalah sederhana selama jangka waktu yang panjang akhirnya bisa meledak. Lebih baik selesaikan masalah yang kecil ketika itu muncul.

2. Komunikasi

Ini fakta yang tak terelakkan, semangat awal dalam berhubungan berkurang dengan waktu. Anda cenderung melihat kekurangan pasangan Anda.

Pria Anda menjadi tidak lagi yang paling menarik. Setiap kali Anda bertemu masalah, bicarakan dengan matang dan masuk akal dibandingkan dengan kata-kata kasar.

Pria lebih mungkin memahami percakapan singkat dan sederhana, bukan menyalahkan. Pada setiap waktu, tidak pernah berhenti bicara bisa memperburuk masalah.

3. Berikan waktu

Ketika hubungan dimulai seringkali Anda memiliki waktu untuk pria Anda dan ia mungkin membalas perasaan Anda. Seiring waktu, wanita cenderung menjadi parasit pada pria karena wanita berpikir ia menjadi satu-satunya di dalam hidup Anda.

Anda mungkin perlu menghabiskan waktu yang berkualitas dengan dia.

4. Kebiasaan buruk mengomel

Jika Anda bermasalah dengan pasangan Anda dan mengomel sesuai pikiran Anda, Anda cenderung menggunakan nada yang salah.

Ini mungkin terlihat tidak berbahaya pada awalnya, tapi bisa mengembangkan akar kuat yang menyebabkan masalah besar. Akhirnya, masalah memudar tapi kebiasaan tetap.

5. Istirahat sejenak

Setiap kali Anda berpikir hal-hal akan beres antara Anda berdua dengan beristirahat berdua. Jika Anda memiliki anak-anak, pastikan menempatkannya di tempat yang aman dan mendedikasikan waktu untuk Anda berdua.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.