Uniknya Pernikahan Ala Komunitas Mobil

0 comments





Surabaya, berbagai cara dilakukan untuk memberi kesan indah dan unik dalam pernikahan. Karena inilah yang akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pasangan pengantin yang akan menikah. Mereka bisa menambah kesan dengan memilih mobil pengantin yang mewah, klasik, langka, atau unik.

Begitu juga bagi pasangan pengantin Windu Kusharyo Prasetyo dan Prawidhi Suminaringtyas yang diarak keliling Kota Surabaya. Mereka diarak dengan menggunakan 15 mobil berbodi hatchback dari komunitas Aerio Indonesia Club (AIC) chapter Surabaya pada 1 juni lalu.

Kedua mempelai diiringi dengan mobil-mobil Aerio keluaran tahun 2002-2007 berkapasitas 1.500 cc. Konvoi dimulai dari rumah mempelai pria menuju gedung resepsi Hotel Singgasana, Sabtu (1/6).


Sedangkan rute iring-iringan menyusuri Puncak Anong Timur, Ngagel, Bung Tomo, Mayangkara, Diponogoro, Ciliwung, Mayjend Sungkono, Bukit Mas, dan Hotel Singgasana. Untuk memecah kemacetan lalu-lintas, mereka dikawal Patroli Polisi dengan mobil berjenis Aerio Juga dari Polrestabes Satlantas Surabaya.

Kebahagiaan terpancar dari raut wajah pasangan pengantin Windu dan Widhi yang menikah di tanggal 1 Juni 2013 ini. Ternyata keduanya juga merupakan anggota dari Aerio Indonesia Club yang mempersatukan hati di dalam ikatan pernikahan.


"Kami sama-sama di komunitas Aerio, awalnya sering ketemu di kopdar dan saling suka hingga akhirnya jatuh cinta. Cinta kami pun berlanjut dengan mengikat tali cinta pernikahan, " ucap Windu, polos.

Sementara itu Ketua AIC Chapter Surabaya, Arian Andhri mengatakan, "saat ini jumlah komunitas mobil Aerio di Surabaya dan Jawa Timur mencapai 33 unit. Dan untuk mempererat silaturahmi antar anggota, komunitas ini biasa berkumpul setiap Jumat malam pada minggu ke 2".


"Selamat Berbahagia dan Menempuh Hidup Baru kepada anggota AIC, Windu dan Widhi. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah, " kata Arian dan diamini oleh anggota lainnya.

Kemeriahan sangat terasa saat undangan AIC yang hadir datang dari berbagai daerah. Banyak dari mereka yang datang dari Jawa Timur, Jawa tengah dan Jakarta.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.