So Sweet.. Melamar Kekasih dengan 8.000 Lembar Post-It

0 comments



Post-it atau kertas dengan tempelan di bagian belakangnya, biasa digunakan untuk mencatat suatu hal yang penting. Dan biasanya, kertas ini ditempel di tempat yang mudah terlihat untuk mengingatkan Anda akan sesuatu. Tapi bagi pria ini, catatan post-it digunakan dengan tujuan unik, yaitu melamar kekasih.

 

Pria itu bernama Brett Beutler. Usahanya melamar kekasih patut diacungi jempol. Jelas saja, ia menulis 'I love you' di 8.000 lembar kertas dan menjadikannya wallpaper di kamar sang kekasih, Megan Loosli.

Tak hanya itu, Pria asal Colorado ini juga membentuk tulisan 'Will You Marry Me?' Dari post-it warna-warni. Brett juga membuat gambar hati di samping tulisan yang terbuat dari kertas itu.

Untuk membantunya menutupi tembok rumah Megan dengan post-it, Brett juga dibantu oleh sang ayah. Tumpukan post-it itu harus segera diselesaikan sebelum Megan pulang ke rumahnya. Melihat hal ini saat baru memasuki kamar, tentu saja Megan terkejut dan terharu.

Kerja keras itu pun terbayar dengan jawaban 'Ya' dari wanita yang berprofesi sebagai konsultan ini. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Megan langsung mengganti statusnya di Facebook pada 5 Juni lalu. Kerabat dan teman pun langsung memenuhi profil Megan dengan ucapan selamat.






Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.