Jenis-Jenis Duda Yang Berbahaya

0 comments



Mempunyai pasangan seorang Duda ataupun Janda memang sudah biasa di masa sekarang, tidak ada yang salah saat Anda mencoba untuk membuka hati pada lelaki Duda namun patut Anda waspadai adalah tidak semua lelaki terutama Duda yang mau menjadi kekasih Anda mempunyai rasa cinta yang tulus, kadang Dia hanya ingin sesuatu untuk di manfaatkan dari rasa cinta Anda. 


Memang tidak semua lelaki itu sama, tapi ada baiknya Anda menyimak beberapa tips yang dikutip dariuntuk menghidari hal yang tidak anda inginkan dan Anda benar - benar mendapatkan seorang lelaki yang mencintai Anda dengan tulus

Duda yang berantakan
Duda jenis ini senang dengan statusnya yang kembali single. Dia menggunakan status single-nya untuk berbuat seenaknya sendiri. Selama pernikahannya Dia mungkin jengah dengan komentar istrinya mengenai kebiasaan buruknya, seperti meletakkan pakaian kotor di lantai, membiarkan kamar mandi kotor, menonton video setiap hari, makan-makanan junk food, tidak merawat dirinya, jarang mandi, dan sebagainya.

Duda yang tak bisa mengurus dirinya sendiri semacam ini sebaiknya jangan pernah coba-coba anda dekati. Bagaimana Dia akan mengurusi atau perhatian pada Anda, sedangkan mengurusi dirinya sendiri saja tidak bisa.

Duda yang patah hati
Tipe duda yang satu ini sangat sensitif dan masih sangat hancur secara emosional akibat pernikahannya sebelumnya. Tentu saja, setiap pernikahan yang dapat membuat seseorang sangat patah hati.

Namun duda ini tak hanya patah hati. Dia masih ketakutan dan trauma dengan apa yang terjadi di masa lalu dan tak bisa move on. anda mungkin bisa membantunya sembuh, namun bagaimana jika Dia lebih nyaman dengan terus-terusan meratapi masa lalunya? Apa anda mau memiliki pasangan yang meratapi masa lalu? Tentunya tidak. Seharusnya Dia bisa maju bersama anda dan menatap ke depan.

Duda yang mencari Sek*
Pria ini tak bertahan lama dalam pernikahan sebelumnya, untuk itulah Dia menjadi duda. Duda ini adalah tipe yang hanya mencari kesenangan. Jika Anda juga merupakan orang yang betipe sama, yaitu hanya mencari kesenangan, tentu saja hal itu tidak menjadi masalah. Namun hati-hati, bisa saja Dia tak hanya mencari kesenangan bersama anda. Dan jika menikah dengannya pun, pastikan Dia tak melakukannya hanya untuk bermain-main.

Duda yang sakit hati

Duda yang satu ini selalu menjelek-jelekkan istrinya di depan Anda setiap waktu, terutama bagaimana istrinya selalu menghabiskan uangnya. Bisa jadi Dia mengalami perceraian karena terlalu pelit pada istrinya. Namun seburuk apapun perceraian itu, tentu anda tidak ingin terus-menerus dicekoki dengan kemarahannya terhadap istrinya, bukan? Bisa saja malah Anda yang jadi sasaran amarahnya.

Duda yang mencari tukang asuh
Duda semacam ini tidak nyaman berada sendirian di dekat anak-anaknya. Bisa jadi, istrinya meninggalkan hak pengasuhan padanya dan Dia terpaksa menerimanya. Jika Anda berhubungan dengan tipe duda semacam ini, pastikan Anda tidak hanya dijadikan sebagai pengasuh anak-anaknya. Pastikan bahwa Dia benar-benar mencintai Anda, dan Anda pun mencintai anak-anaknya.

Nah, kalau si Dia termasuk duda jenis apa? Mudah-mudahan tidak termasuk dalam jenis duda di atas.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.