Cincin Hotspot, Panas 24 Jam Menjelang Ultah Pernikahan

0 comments



Cincin Hotspot, Panas 24 Jam Menjelang Ultah Pernikahan

Apakah Anda adalah tipe orang yang suka melupakan tanggal penting (apalagi tanggal pernikahan), mungkin akan bijaksana jika Anda berinvestasi dalam sebuah perhiasan yang bisa menyelamatkan hubungan Anda.

The Remember Ring atau cincin pengingat adalah gadget kecil bagus yang menyerupai cincin normal. Bedanya, cincin ini menggunakan teknologi Hot Spot agar menjadi panas 24 jam sebelum ulang tahun pernikahan Anda.

Setiap jamnya, jam logam ini akan menjadi semakin panas selama 10 detik. Cincin ini akan terus memanas hingga mencapai suhu 120°F atau 49°C, yang pasti tidak akan membuat Anda lupa lagi akan hari ulang tahun pernikahan sendiri.

Cincin dengan sumber tenaga dari baterai jam mikro-chip ini mengubah panas di tangan Anda menjadi listrik. Produsen cincin, Alaska Jewelry, menjanjikan jika cincin bebas perawatan dan tidak akan pernah rusak, seperti dilansir Daily Mail.

“Menggunakan thermopile mikro, The Remember Ring mengkonversi panas dari tangan Anda menjadi listrik, menjaga baterai tetap diisi dan jam microchip berjalan terus-menerus. Hanya sebutkan tanggal pernikahan ketika Anda memesan, dan kami akan memprogram cincin untuk Anda. (Anda tinggal) Pakai dan melupakannya sampai ulang tahun pernikahan Anda!” ujar Alaska Jewelry.

Cincin ini teorinya dibanderol dengan harga USD 760 (Rp7,4 juta), bergaransi seumur hidup, tersedia dalam tujuh style cincin dengan pilihan emas putih dan kuning 14 karat, dan dalam ukuran pria 10 sampai 13.

Sayangnya, cincin ini masih produk konsep. Jadi Anda harus benar-benar mengingat tanggal peluncurannya dalam waktu yang masih agak lama.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.