3 Kunci Kemesraan Dalam Pernikahan

0 comments




C. C. Chapman, salah seorang penulis dan suami, mengungkapkan bahwa selama bertahun-tahun ia menjalani pernikahan yang diidam-idamkan banyak pasangan. Ia berbagi kisah romantisnya bersama sang istri.

"Kami selalu tergila-gila satu sama lain. Meski kami tak selalu bertatap muka, kami jarang bertengkar. Dan saat ketidaksepakatan itu muncul, kami lebih memilih mendiskusikannya daripada saling berteriak," ujarnya.

Chapman menganggap sang istri sudah seperti sahabatnya dalam mengarungi kehidupan. 24 tahun bersama, apa sih yang menjadi kunci kemesraan keduanya? Ini dia rahasianya.

Kejujuran

Ini adalah salah satu hal yang sulit dirintis di awalnya. Bila selama ini Anda tak pernah benar-benar percaya pada seseorang, maka pada orang ini lah Anda harus sepenuhnya mempercayai dan bisa dipercaya.

Chapman akan berkata jujur ketika istrinya bertanya tentang pakaian yang ingin dikenakan. Kejujuran sederhana membuat mereka bisa membicarakan banyak hal. Kebiasaan ini masih sulit dilakukan banyak pasangan bila mereka menutupi sesuatu.

Humor

Semakin panjang usia hubungan Anda, semakin perlu Anda belajar untuk tetap tersenyum dalam kehidupan.

Semua orang tahu bahwa akan ada (banyak) hari di mana sesuatu tak berjalan sebagaimana mestinya, stres menumpuk dan Anda bisa meledak-ledak. Tersenyumlah dan ajak pasangan Anda untuk tergelak dalam tawa karena hal itu membuat ketegangan luruh dan menjauhkan jenuh.

Keintiman

Chapman menegaskan bahwa ia yakin kehidupan pernikahan tak akan mencapai kebahagiaan bila Anda dan pasangan tak saling intim. Tak saling memenuhi kebutuhan seks satu sama lain.

Pasangan yang tak saling berinteraksi dan melengkapi di atas ranjang, akan sulit mempertahankan hubungan. Selain itu sebuah keintiman yang manis seperti duduk di pangkuan pasangan Anda, saling bergandengan tangan saat berjalan dan mengatakan cinta pada pasangan bisa membuat Anda makin intim.

Itulah beberapa kunci untuk pernikahan yang bahagia. Chapman telah melakukannya dan membuktikannya selama 24 tahun. Mau mencoba?


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.