Tips Supaya Pose Pernikahan Anda Terlihat Bagus

0 comments



Semua orang pasti menginginkan pernikahan menjadi momen seumur hidup sekali. Nah, mka dari itu jangan sia- siakan pernikahan Anda terlewatkan begitu saja. Buatlah sesuatu yang bisa membuat Anda selalu mengenang salah satunya dengan mengambil foto.


Dan berikut cara memanfaatkan momen berfoto agar terlihat baik dan menarik.

Untuk foto potret

Setiap pengantin pasti akan merasa sedikit gugup saat mengambil foto mereka sendirian. Untuk foto sendirian, sebaiknya Anda melakukan beberapa tips berikut ini.

1. Jangan berdiri terlalu kaku
Jangan berdiri kaku dan lurus. Anda bisa minta tolong untuk mengambil foto dengan posisi miring yang membuat Anda terlihat lebih oke. Selalu ingat untuk mengambil napas dalam-dalam, miringkan dagu, dan menatap ke atas.

2. Mengajak teman
Anda bisa mengajak teman untuk menemani Anda berfoto. Akan sangat membantu jika teman Anda bisa memberikan lelucon yang membantu membuat Anda tidak merasa tegang. Tawa yang dibuat oleh lelucon teman juga lebih terlihat natural. Tak ada yang lebih cantik dari tawa natural dan tulus.

3. Pegang bunga dengan satu tangan
Memegang bunga dengan dua tangan mungkin sudah terlalu banyak dilakukan. Cobalah untuk membawa bunga hanya dengan satu tangan, lalu biarkan tangan lainnya terlihat santai. Dengan begini Anda terlihat lebih santai dan tidak tegang.

4. Tak masalah merasa gugup
Semua pengantin pasti gugup di hari pernikahan mereka. Mengambil gambar pengantin yang tengah merasa gugup ketika berbicara dengan ibu mereka, atau melihat pengantin gugup sambil menatap ke luar jendela tentu bisa menjadi foto yang menarik.

Untuk foto pengantin berdua

Semua pasangan pasti ingin foto berdua mereka terlihat romantis, manis, dan bisa dikenang, namun tidak berlebihan. Berikut adalah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk membuat foto pernikahan layak dikenang.

1. Minta waktu sendirian
Berpose berdua di depan kamera bisa membuat canggung. Ada baiknya meminta fotografer melakukan 'candid' ketika Anda dan pasangan tengah berduaan atau bercanda. Ini akan membuat foto terlihat natural dan sangat manis, dan unik seolah pengantin tengah dikuntit oleh paparazzi.

2. Berjalan berdua
Jangan hanya berpose dalam diam. Anda bisa minta difoto ketika tengah berjalan berdua. Gerakan dari rambut, gaun yang melambai, serta tangan yang bergandengan bisa memberikan energi dalam foto tersebut.

3. Gunakan properti
Jika berada di tempat yang keren dan memiliki properti bagus, Anda bisa menggunakannya untuk berfoto. Misalkan gunakan pemandangan indah yang ada, gunakan patung atau hal yang ada di tempat itu. Jika pernikahan Anda dilakukan di dekat danau, tak ada salahnya berfoto di atas perahu. Unik, dan keren!


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.