Katy Perry dan Robert Pattinson Kepergok Hadiri Pernikahan Berdua

0 comments



Semenjak putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya termasuk Katy Perry. Baru-baru ini keduanya kepergok datang berdua di sebuah rangkaian acara pernikahan. Menurut saksi mata, Rob dan Katy melihat sebuah gladi bersih pernikahan di Santa Barbara bersama-sama.

Katy Perry dan Robert Pattinson Kepergok Hadiri Pernikahan Berdua

"Katy dan Rob duduk berdampingan melihat gladi pernikahan di sebuah halaman. Mereka memakai baju yang kasual," ujar salah satu tamu, Stephanie Sands. "Katy memakai hoodie dan kacamata besar."

Namun Stephanie mengaku keduanya tak terlihat bermesraan layaknya pasangan kekasih. Katy dan Rob hanya duduk santai dan melihat prosesi gladi bersih pernikahan tersebut.

"Mereka tidak melakukan PDA (bermesraan di publik) dan tak ada bahasa tubuh yang menunjukkan mereka tengah berkencan," tambahnya. "Mereka hanya duduk dan melihat bersama. Mereka juga tidak terlihat berusaha menggabungkan diri dengan tamu dan pesta pernikahan itu."

Sebelumnya, memang sempat beredar gosip bahwa Katy menjadi salah satu alasan putusnya Kristen dan Rob. Kristen rupanya mengetahui bahwa Rob sempat pergi berdua dengan pelantun "Firework" itu di sebuah konser di Bowery, New York. Selain itu, Katy juga disebut-sebut menjadi salah satu orang yang tak setuju dengan hubungan kedua bintang "Twilight" itu.

"Katy sebenarnya tak pernah mendukung keputusan Rob untuk kembali dengan Kristen," ujar sumber tersebut. "Katy selalu bilang hubungan itu tak akan bertahan lama."

Sementara itu, Rob dikabarkan telah memutuskan untuk benar-benar mengakhiri hubungannya kali ini. "Rob tak pernah merasa sebebas ini. Dia tak lagi merasa terbebani dengan adanya seorang pacar. Bukannya merasa patah hati, Rob malah senang karena bisa bebas membuat keputusan sendiri. Kristen terus menghubungi ponselnya tapi dia tak ingin kembali ke masa lalu," ujar seorang sumber.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.