Kado Pernikahan Spesial Buat Sahabat

Kado Pernikahan Spesial Buat Sahabat

Beberapa orang merasa kesulitan saat harus memilih kado pernikahan untuk sahabatnya. Anda juga begitu? Simak beberapa pilihan kado pernikahan untuk sahabat seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Karya seni
Memang harganya cukup mahal. Tetapi kado yang satu ini bisa dibilang berkelas, contohnya ukiran atau vas porselen yang mewah. Karya seni pun akan dijadikan hiasan di rumah sahabat yang sudah menikah.
Barang rumah tangga
Kebanyakan orang pasti punya ide memberi kado pernikahan berupa barang rumah tangga untuk sahabatnya. Misalnya barang pecah belah atau peralatan dapur. Sayang terkadang barang-barang tersebut berakhir di dalam lemari karena jarang digunakan.
Barang travel
Ada beberapa benda yang termasuk dalam barang-barang travel, yaitu setrika mini, peralatan bercukur, atau barang kebutuhan di kamar mandi. Meskipun terdengar sepele, namun barang tersebut cukup dibutuhkan para pengantin baru.
Tiket liburan
Memang pengantin baru umumnya sudah punya rencana untuk berbulan madu. Tetapi tidak ada salahnya memberi sahabat tiket liburan di akhir pekan untuk menginap di resor mewah tertentu.
Kostum khusus
Coba pesan pakaian untuk sepasang sebagai kado pernikahan buat sahabat. Meskipun kostum khusus itu tidak selalu dipakai, namun sahabat pasti akan menyimpannya dengan baik dan menunggu waktu untuk mengenakannya suatu hari nanti.
Album foto buatan sendiri
Kado yang satu ini tidak akan bisa ditemukan di toko manapun. Benar-benar spesial karena Anda sendiri yang harus membuatnya. Bikin album beserta kumpulan foto bersama sahabat. Kado tersebut pasti akan membuat sahabat terharu.
Itulah beberapa pilihan kado pernikahan untuk sahabat. Anda lebih suka yang mana?
Labels: Lifestyle, Tips Trik

Thanks for reading Kado Pernikahan Spesial Buat Sahabat. Please share...!

0 Comment for "Kado Pernikahan Spesial Buat Sahabat"

Back To Top