Beredar foto Vita KDI dinikahi bupati Kotawaringin Timur


Kabar pejabat daerah menikah lebih dari sekali seolah menjadi trend. Terakhir, giliran Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah, H Supian Hadi yang menikahi selebritis.

Tidak tanggung-tanggung, Supian memperistri pedangdut Novita Anggareni atau yang lebih dikenal dengan Vita KDI. Pernikahan itu sebenarnya sudah berlangsung lama. Namun, keduanya sengaja merahasiakannya ke publik.

Perkawinan rahasia Supian dan Vita baru terungkap ke publik setelah foto pernikahan keduanya terungkap ke publik. Dalam foto yang beredar luas melalui BlackBerry Messenger (BBM), Vita menggunakan pakaian nikah muslim berwarna putih. Di tengah-tengah keduanya berdiri juga seorang gadis yang merupakan anak Supian Hadi bernama Maudy.


Foto lainnya, Supian Hadi dan Vita menggunakan busana muslim berwarna biru muda. Vita tampak sangat cantik menggunakan busana berwarna biru dengan kerudung berwarna kuning. Sedangkan Supian Hadi menggunakan celana panjang hitam dan baju biru yang seragam dengan Vita.

Informasi yang dihimpun, sang bupati Kotim rela mengeluarkan uang mahar sebesar Rp 5 miliar untuk menikahi pedangdut berparas cantik itu. "Ya, memang cukup besar biaya pernikahannya. Maharnya saja sampai Rp5 miliar," kata salah seorang warga Kotim yang enggan disebutkan namanya, Selasa (28/5).

Perkawinan itu disebut-sebut dilaksanakan di Rawamangun, Jakarta Timur, Januari lalu. Sumber itu juga menyebutkan, Bupati Kotim memang sering gonta-ganti istri. Vita yang merupakan perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur menjadi istri kedua dari pernikahannya yang kelima. Hingga berita ini diturunkan pihak Vita KDI sendiri belum berhasil dihubungi untuk dikonfirmasi terkait kabar pernikahannya ini.
Labels: Berita, Selebriti

Thanks for reading Beredar foto Vita KDI dinikahi bupati Kotawaringin Timur. Please share...!

0 Comment for "Beredar foto Vita KDI dinikahi bupati Kotawaringin Timur"

Back To Top