5 Kisah Pernikahan Saudara Kembar Identik Yang Unik dan Romantis di Dunia

0 comments




Banyak fenomena aneh dan unik yang berkaitan dengan saudara kembar. Keunikan ikatan batin di antara saudara kembar biasanya begitu kompak dan seirama seperti betapa miripnya wajah mereka. kedekatan yang dimiliki oleh saudara kembar biasanya sangat khas meski kita mungkin akan heran melihatnya.

Kali ini kami akan mengulas berbagai kisah pernikahan si kembar yang unik. Bukan hanya karena pernikahan ini milik orang kembar, namun karena yang mereka nikahi pun adalah pasangan kembar. Menurut Oddee.com, di dunia ini hanya ada sekitar 250 pasang pasangan kembar yang sama-sama menikahi pasangan kembar.

Fenomena yang disebut quaternary marriages ini akan kami ulas dalam deretan 5 pernikahan saudara kembar identik yang ada di dunia. Penasaran kan? Simak ulasannya berikut ini.


Pasangan kembar yang pertama adalah Diane dan Darlene Nettemeier yang bertemu dengan sepasang jodoh kembar mereka Craig dan Mark Sanders. Pasangan kembar ini saling jatuh cinta dan bahkan melaksanakan double date ke Las Vegas.

Tak disangka, pasangan ini memenangkan ribuan dolar saat bermain poker dan hal tersebut membuat mereka memiliki cukup uang untuk bertunangan di tanggal yang sama. Pernikahan mereka pun berlangsung bersamaan dan kabarnya anak-anak mereka pun adalah anak kembar.


Pasangan kembar yang satu ini memiliki kisah pra nikah yang cukup romantis. Meski dua pasangan ini sempat mengundang tawa ketika orang melihat mereka berkencan, namun wanita-wanita kembar Ginna dan Gaylen merasa bahwa Erich dan Nicholas adalah pasangan yang tepat bagi mereka.

Meki kembar, pasangan ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan kembarannya, namun cocok dengan pasangan kembarnya satu sama lain. Mereka juga membedakan gaun pernikahan mereka. Ginna dan Erich memilih gaun warna pink dan Gaylens serta Nicholas memilih warna kuning.


Kali ini adalah kisah pasangan kembar yang saking miripnya, membuat bingung orang-orang yang menghadiri pernikahan mereka. Hal ini termasuk orang tuanya sendiri..

Ibu dari mempelai pria masih bisa mengenali dan membedakan kedua putranya, namun ia tak bisa membedakan kedua menantunya yang menggunakan gaun yang sama. Ternyata si kembar ini juga kadang bingung dengan pasangan mereka. Waduh, gawat nih kalau sampai pasangan mereka tertukar.


Di China, sebuah restoran yang buka 21 jam sehari, menyisakan pertanyaan besar bagi masyarakat di sekitar restoran itu. Sampai-sampai pasangan yang mengelola restoran tersebut dipanggil pasangan robot.

Hal ini karena mereka bisa bekerja dari pukul 6 pagi, hingga pukul 3 dini hari. Tak lama berita ini menarik media Today Morning yang ingin mewawancarai mereka. Ternyata kebenaran pun terungkap.

Sang pemilik restoran itu mengatakan, "Mereka mengira kami bekerja terlalu keras dan seperti robot. Mereka tidak tahu bahwa sebenarnya kami ada 4 orang.", kata Mao Zhanghua yang merupakan pemilik restoran. Rupanya ia dan adiknya yang kembar juga memiliki pasangan kembar dan orang mengira mereka adalah orang yang sama. Wah, ada-ada saja.


Satu lagi kisah pasangan kembar unik dari China. Keduanya berasal dari kota Binhai dan merupakan saudara kembar yang benar-benar mirip identik sehingga keluarga mereka sendiri saja susah membedakannya.

Yang Kang saat itu jatuh cinta pertama kali melihat Zhang Lanxiang sata bekerja di Wuxi. Saat keduanya bertunangan, kembaran mereka, Yang Jian dan Jiang Juxiang juga saling jatuh cinta. Akhirnya keduanya menikah di hari yang sama. Untuk membantu keluarganya membedakan mereka, maka mempelai pria membedakan model rambut mereka dan mempelai wanita menggunakan gaun yang berbeda pula.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.