Pernikahan dengan Lina Rekayasa, Kiwil Dapat Rp 200 Juta?

Pelawak Kiwil mengaku pernikahannya dengan Lina hanya rekayasa. Sekarang pertanyaannya, rekayasa untuk tujuan apa? Apapun motif di baliknya, kabarnya Kiwil mendapat Rp 200 juta dari drama itu. Wow, benarkah?

Kiwil tak tegas membantah. Namun, dengan diplomatis ia hanya berkelit. "Belum ada. Nggak ada omongan itu. Saya konfirmasi dulu ke Lina. Nanti saya tanyakan ke dia, saya nggak tahu," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Senin (8/4/2013).

Pernikahan dengan Lina Rekayasa, Kiwil Dapat Rp 200 Juta?

Kabar pernikahan Kiwil dan Lina berawal ketika sebuah foto ala pengantin mereka yang diunggah di Twitter Lina. Namun, ketika dikonfirmasi, kedua pihak seperti sengaja membuat teka-teki.

Kini, ketika akhirnya mau buka suara dan mengatakan bahwa pernikahan itu hanya rekayasa, Kiwil pun lagi-lagi berkilah. "Dulunya aku anggap masalah ini nggak penting, sekarang jadi penting karena banyak opini publik," ujarnya.

Nama Lina sebagai penyanyi dangdut pun kini semakin banyak diperbincangkan. Benarkah pelantun 'Cowok Gelo' itu sengaja berpose ala pengantin dengan Kiwil demi untuk mendongkrak popularitasnya?

"Itu nanti saja saya ceritakan. Hari ini saya mau ketemu, mau ngobrol aja. Alhamdulillah jika job-nya dia tambah banyak," tutur Kiwil.

Sebelumnya, Lina telah membantah spekulasi soal usaha menaikkan popularitas itu. "Itu tidak benar," ujar Lina saat dikonfirmasi mengenai motif di balik rekayasa pernikahan itu, akhir pekan lalu.
Labels: Berita, Selebriti

Thanks for reading Pernikahan dengan Lina Rekayasa, Kiwil Dapat Rp 200 Juta?. Please share...!

0 Comment for "Pernikahan dengan Lina Rekayasa, Kiwil Dapat Rp 200 Juta?"

Back To Top