Penikahan Pangeran William dan Kate Hari Ini Genap Dua Tahun

0 comments




Hari ini, Senin, 29 April 2013, menjadi hari spesial buat Pangeran William dan Kate Middleton.

Pasalnya hari ini usia pernikahan mereka genap dua tahun.

Tepat dua tahun lalu, William dan Kate, yang saat ini bergelar Duke dan Duchess of Cambridge, mengucapkan janji sehidup semati.

Bertempat di gereja Westminster Abbey, London, Inggris, upacara pernikahan yang juga dihadiri para selebritas dan delegasi negara sahabat berlangsung dengan khidmat.

Sementara di luar gereja, ribuan orang telah turun ke jalan-jalan London yang berhiaskan ornamen untuk menyaksikan langsung arak-arakan kedua mempelai.

Tak hanya warga London saja yang antusias. Diperkirakan ratusan juta pasang mata menyaksikan langsung upacara "Royal Wedding" melelaui layar kaca.

Suka dan duka cukup mewarnai bahtera pernikahan mereka selama dua tahun terakhir.

Kabar sukacita yang paling santer adalah kabar hamilnya Kate Middleton yang diumumkan awal tahun ini.

Namun kabar tersebut juga diwarnai kabar dukacita. Seorang suster yang merawat Kate di rumah sakit Edward ditemukan tewas bunuh diri.

Depresi akibat dijahili oleh dua penyiar radio Australia yang berusaha menghubungi kamar Kate disinyalir menjadi penyebabnya.

Sebelumnya, sebuah foto topless Kate saat berbulan madu dipublikasikan oleh sebuah majalah gosip Perancis. Untungnya foto tersebut tidak mengganggu kelanggengan pernikahan mereka.

Kira-kira hal apalagi yang akan mewarnai hidup mereka?

Terlepas dari itu semua, sukacita tampaknya akan mewarnai pernikahan pasangan ini seiring dengan penantian kelahiran anak pertama mereka.

Kelahiran itu tentunya akan kembali menjadi sorotan dan menyita perhatian banyak orang.

Rencananya Kate akan melahirkan pada bulan Juli mendatang.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.