Grand Hyatt Gelar Jakarta Wedding Fair 2013

0 comments




Grand Hyatt Jakarta menggelar pameran pernikahan selama tiga hari berturut-turut, mulai 12-14 April 2013. Event ini tentunya bisa menjadi inspirasi untuk persiapan menuju pesta pernikahan.

Bertajuk Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair 2013, pameran ini mengusung sejumlah event seperti pameran yang diikuti 30 vendor, fashion show dari dua desainer, talk show kecantikan, hingga couples gathering. Pada hari pertama dan kedua akan ada peragaan busana gaun pengantin dari desainer Didi Budiarjo dan Denny Wirawan.

"Ini merupakan wedding fair terbesar yang pernah kita gelar, dan ditargetkan bisa mencapai 500 pengunjung setiap harinya," ujar Viana Igah, Marketing Communication Manager Grand Hyatt Jakarta, saat konferensi pers pada Rabu (3/4/2013).

Pamerannya sendiri akan digelar di tiga lantai, yakni lantai dua yang terdiri atas Grand Ballroom dan sejumlah ruang pameran, lantai lima Onfive Garden Area dengan dekorasi taman di alam terbuka, dan lantai 26 Presidential Suites (Majapahit dan Plaza Suite) yang bakal disulap menjadi lokasi upacara pemberkatan pernikahan.

Bagi yang berencana menikah dalam waktu dekat, pameran ini sayang untuk dilewatkan. Selain menjadi inspirasi, Anda bisa juga bertanya langsung pada vendor-vendor yang hadir mengenai persiapan pernikahan.

Peserta pameran pun terdiri atas beragam produk dan jasa. Misalnya saja ada Multi Kreasi Enterprise untuk wedding organizer, Nefi Decor untuk dekorasi, Cle de Peau dan Shiseido untuk tata rias, atau Yulianto Photo, Ranina Jewelry, Alea shoes, dan lainnya.

"Kami memberiksan sejumlah hadiah bagi yang bertransaksi selama pameran, dengan hadiah utama exotic honeymoon ke Vietnam," tambah Viana.

Pameran berlangsung dari pukul 12.00-22.00 pada Jumat, dan 10.00-22.00 pada Sabtu dan Minggu.

Pameran foto Plaza Indonesia
Masih di area Grand Hyatt Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia, digelar sejumlah eksibisi foto dan dekorasi yang bisa jadi referensi untuk mempersiapkan pernikahan.

"Kami angkat tema pernikahan dengan rangkaian event, selain eksibisi nanti di pertengahan bulan akan kami taruh juga sejumlah gaun pengantin atau wedding instalation dari empat perancang ternama Indonesia," ujar Astri Abyanti, Marketing Communication and PR Manager Plaza Indonesia.

Pada 17 April 2013 akan ada gelaran Bridal dan Jewelry Show yang menampilkan karya gaun pengantin empat desainer, yakni SebastianSposa, Sapto Djojokartiko, Priyo Oktaviano, dan Svarna by Ikat Indonesia. Untuk pameranjewelry akan diusung oleh Mondial, di mana acara akan berlangsung di Lamoda Cafe.

Bagi yang percaya dengan feng shui, ikuti pula talkshow yang bakal digelar pada 27 April 2013. Bertajuk "Newly Wed Feng Shui Talkshow", gelaran ini berlangsung di Function Hall Level 2 Plaza Indonesia bersama Master Feng Shui Yohan Suyangga.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.