Foto Pernikahan Indra Brugman dengan Perempuan Cantik Beredar, Rekayasa Juga?

Setelah heboh soal foto rekayasa pernikahan pelawak Kiwil dan Lina Marlina, kini foto ala pengantin aktor Indra Brugman dengan seorang wanita cantik juga beredar.

Dari foto-foto tersebut, aktor yang melesat berkat sinetron 'Jinny Oh Jinny' itu tampak mengenakan pakaian pengantin adat Sunda. Sang wanita yang disebut bernama Revalina itu juga tampak cantik dengan balutan kebaya berwarna biru.


Tak hanya satu foto, ada juga foto lainnya yang menampakan Indra dan Revalina seperti sedang melakukan prosesi akad nikah. Namun sayang tak terlihat adanya penghulu dalam foto kedua tersebut.

Indra yang coba dikonfirmasi belum bisa memberikan komentar terkait foto tersebut. Saat dihubungi ponsel Indra tidak tersambung.

Tak hanya kali ini Indra Brugman diterpa isu foto pernikahan. Sebelum ini, foto serupa juga pernah beredar. Namun, belakangan terungkap bahwa foto ala pengantin itu hanyalah untuk kepentingan studio foto.

Indra juga pernah digosipkan menikah dengan Bertrand Antolin di Belanda. Namun kabar santer itu dibantah Indra dan keluarga.

Lantas apakah foto kali ini juga hanya rekayasa?
Labels: Berita, Selebriti

Thanks for reading Foto Pernikahan Indra Brugman dengan Perempuan Cantik Beredar, Rekayasa Juga?. Please share...!

0 Comment for "Foto Pernikahan Indra Brugman dengan Perempuan Cantik Beredar, Rekayasa Juga?"

Back To Top